Maksimalkan Pelayanan ,Camat Jati Agung Siap Kunjungi 21 Desa

Iklan

Maksimalkan Pelayanan ,Camat Jati Agung Siap Kunjungi 21 Desa

Redaksi
Sabtu, Juli 27, 2019 | 06:07 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-26T23:08:04Z

"Mulai senin mendatang saya akan doer to doer ke desa sekecamatan jati agung, guna untuk kedekatan antar warga,  dalam kegiatan ini saya beri nama Satu Hari di Desa", Camat Jati Agung.


Suaralampung.com
Lampung Selatan - Dari di lantiknya beberapa hari yang lalu Jhoni Rizal S.Sos telah mengawali progrm kerjanya, baik itu program kerja jangka pendek dan program jangka panjang. Mulai dari pembenahan internal pemerintahan, di lanjut dengan membentuk Panitia Hari proklamasi Kemerdekaan ke 74, mengadakan pertemuan membahas Pajak bumi dan bangunan degan UPT, dan mengadakan pertemuan Silaturahmi dengan Babinsa beserta mitra nya, serta mengadakan tasyakuran menempati rumah dinas yang di laksanakan tadi malam 25/07/2019.

Tak henti-hentinya dirinya Bebena membangun perubahan untuk Jati Agung lebih baik, seperti saat ditemui dirungan oleh media ini, Jhoni Rizal S.Sos mengatakan, mulai hari senin ia akan mendatangi 21 desa yang ada dilingkup wilayah kecamatan Jati Agung.

" Mulai senin mendatang saya akan doer to doer ke desa sekecamatan jati agung, guna untuk kedekatan antar warga,  dalam kegiatan ini saya beri nama Satu Hari di Desa", ujarnya, Jum'at ( 26/07).

Tambahnya, Insyallah dengan program ini berserta setap Kecamatan dapat mejalin kerja sama yang baik dan mempereat silaturahmi dengan Desa masing masing. Adapun pelaksanannya  ini dimulai dari desa yang terdekat sampe ke 21 desa.

" Dalam kegiatan satu hari di desa, kami pun bisa tahu mendetil hal hal yang penting, mengenai keluh kesah warga agar kira nya dapat di tindaklanjuti sampai ke pererintaha kabupaten", pungkasnya. (Eyos)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maksimalkan Pelayanan ,Camat Jati Agung Siap Kunjungi 21 Desa

Trending Now

Iklan

iklan