Sultan Mahbubillah Bayi Mungil 2,5 Tahun Yang Di Diaknosa Penyumbatan Usus Meninggal dunia

Iklan

Sultan Mahbubillah Bayi Mungil 2,5 Tahun Yang Di Diaknosa Penyumbatan Usus Meninggal dunia

Redaksi
Kamis, Juli 25, 2019 | 10:31 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-25T03:31:36Z
"Innalillahiwainailaihirojiun ...bayi Sultan menghembuskan nafas terakhir jam 03.00 Wib dinihari tadi di RSUAM,"

Suaralampung.com-Tanggamus - Sultan Mahbubillah, bayi mungil 2,5 bulan berjenis kelamin laki-laki, putra Ghozali dan Armanah menghembuskan nafas terakhir di RS Abdul Muluk Bandar Lampung, Kamis (25/7/19) dini hari tadi.

Kini jenazahnya telah berada di rumah duka warga Pekon Negeri Ngarip Kecamatan Wonosobo, Tanggamus guna proses pemakaman.

Kabar duka tersebut disampaikan Sumarli salah satu aparat Pekon Negeri Ngarip, dimana meninggalnya bayi Sultan sekitar pukul 03.00 Wib dan langsung dibawa mobil ambulance tiba di rumah duka sekitar pukul 06.00 Wib.

"Innalillahiwainailaihirojiun ...bayi Sultan menghembuskan nafas terakhir jam 03.00 Wib dinihari tadi di RSUAM," kata Sumarli melalui Whatsapp, Kamis (25/7) pagi.

Menurutnya, pagi ini juga jenazah langsung dimakamkan di TPU Pekon setempat setelah bayi Sultan dimandikan, dikafani dan disholatkan di Masjid setempat. "Jenazah Sultan pagi ini dimakamkan," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan Bayi Sultan yang didiagnosa mengalami penyumbatan usus dan perutnya semakin membesar. Sehingga bayi Sultan sering menangis.

Bayi Sultan sebelumnya telah mendapatkan perawatan secara berjenjang dari Puskesmas setempat, kemudian tanggal 18 Juli 2019 mendapatkan rujukan RSUD Batin Mangunang Kota Agung hingga ke RS Abdul Muluk Bandar Lampung. (Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sultan Mahbubillah Bayi Mungil 2,5 Tahun Yang Di Diaknosa Penyumbatan Usus Meninggal dunia

Trending Now

Iklan

iklan