Wagub Lampung Chusnunia Chalim Wakili Pemerintah Ucapkan Bela Sungkawa Bagi ASN Pemorov

Iklan

Wagub Lampung Chusnunia Chalim Wakili Pemerintah Ucapkan Bela Sungkawa Bagi ASN Pemorov

Redaksi
Senin, Juli 29, 2019 | 15:01 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-29T08:01:14Z

Suaralampung.Com.
BANDARLAMPUNG— Wagub Lampung Chusnunia Chalim mewakili Pemerintah Provinsi Lampung, menyampaikan ucapan bela sungkawa atas musibah Insiden kecelakaan lalu lintas di tol Cipali, KM 133.900 Jalur A/B pada sabtu (27/07/2019) lalu. Kecelakaan ini menimpa pegawai ASN di Lingkungan Pemprov Lampung dan keluarganya.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Nunik ketika memimpin upacara mingguan di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, senin (29/7/2019).

Diketahui, kecelakaan menimpa Linda, yang merupakan Kasubag TU pada UPTD Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih (BPSD) Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) Provinsi Lampung. Kecelakaan ini merenggut  suami dan dua orang anaknya.

Nunik juga berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan, dan semoga amal ibadah yang dilakukan semasa hidup di dunia, di terima oleh Allah SWT.

Sementara itu dalam sambutan upacara yang dibacakannya Nunik juga mengingatkan kepada ASN di Lingkungan Pemprov Lampung, agar lebih kreatif dan Inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik, cepat dan tidak berbelit-belit.

"Dalam mewujudkan misi ke dua saya dan pak gubenur, diharapkan seluruh ASN untuk mewujudkan Good Governance guna meningkatkan kualitas dan pelayanan publik. Sehingga kesejahteraan masyarakat di Provinsi Lampung dapat terwujud," ujarnya.

Usai upacara Nunik langsung menuju rumah duka Linda yang terletak di Jalan Anggrek, Gedongmeneng, Bandarlampung. Untuk memberikan ucapan belasungkawa yang di rasakan oleh Pemerintah Provinsi kepada pegawainya. (Humas Pemprov)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wagub Lampung Chusnunia Chalim Wakili Pemerintah Ucapkan Bela Sungkawa Bagi ASN Pemorov

Trending Now

Iklan

iklan