Anggota Polisi Pun Tak Luput Dari Razia Operasi Krakatau 2019

Iklan

Anggota Polisi Pun Tak Luput Dari Razia Operasi Krakatau 2019

Redaksi
Sabtu, Agustus 31, 2019 | 13:18 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-31T06:18:17Z

Suaralampung.com - Lampung Timur -. Ada hal yang berbeda dalam Operasi Patuh Krakatau 2019 di Polres Lampung Timur. Yaitu, petugas juga melakukan razia terhadap anggota kepolisian setempat.

Operasi yang dipimpin Kasat Lantas Polres Lamtim AKP Rafli Yusuf Nugraha tersebut dilaksanakan di jalan lintas Timur di depan Mako Polres di Sukadana,  Sabtu 31/8/2019.

"Kami ingin semuanya patuh, terutama anggota polri. Selain melakukan penindakan kepada pengguna jalan (masyarakat umum), kami juga melakukan penindakan intern," ujar Rafli.

Sampai hari kedua, petugas sudah melakukan penindakan terhadap ratusan pengguna jalan. Dia sebutkan ada 325 penindakan dengan menyita satu unit mobil dan 19 sepeda motor.

Kasi Propam Polres Lamtim Ipda Hendrikus Sudaryanto mengatakan ini merupakan perintah Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro sebelum melaksanakan atau menindak pelanggaran yang di luar, di dalam atau intern harus ditindak dulu sebagai contoh kepada masyarakat.

"Kami adalah sebagai contoh bagi masyarakat, kalau melanggar kan tidak baik.dan harus di Tindak, Ada beberapa anggota yang kami tindak, sepeda motornya ditahan dan sebelum dilengkapi dengan plat dan spion belum bisa diambil," ujarnya.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/Rif)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polisi Pun Tak Luput Dari Razia Operasi Krakatau 2019

Trending Now

Iklan

iklan