Bikers Subuhan Diminta Istiqomah Dalam Beribadah

Bikers Subuhan Diminta Istiqomah Dalam Beribadah

"Maka Istiqomah lah dalam beribadah dan raihlah keberkahan hidup agar kita semua selamat dunia dan akhirat," 


Suaralampung.com-Lampung Selatan-Tim Bikers Subuhan chapter Sidomulyo diminta untuk menjaga Keistiqomahan dalam beribadah.

Hal ini disampaikan oleh Ust. Dadang Saad'dudin saat kajian seusai sholat subuh berjemaah di Masjid Baitussalam Dusun Umbul Keong Desa Sidomulyo, Sabtu pagi.(17/08/19)

"Jadi kalau kita Istiqomah dalam beribadah, maka kita akan meraih tiga keberkahan hidup, diantaranya berkah usia atau waktu, berkah rezeki dan berkah keturunan," kata Ust. Dadang.

Menurut Ust. Dadang, jika keberkahan-keberkahan itu menaungi hidup kita maka selamatlah kita dunia dan akhirat.

"Maka Istiqomah lah dalam beribadah dan raihlah keberkahan hidup agar kita semua selamat dunia dan akhirat," tegasnya.

Sementara itu, salah satu anggota bikers subuhan chapter Sidomulyo, Anton Subono mengaku sangat senang bisa ambil bagian dari kegiatan penuh manfaat ini.

"Jadi selain menjadi sarana kita untuk menimba pahala dan ilmu, subuhan keliling ini juga membuat kita jadi lebih mengenal karakteristik masjid-masjid diseluruh wilayah Kecamatan Sidomulyo, sehingga bertambahlah jumlah saudara seiman yang kita kenal dan meluaslah jaringan silaturahmi kita, insha Allah berkah untuk semua," katanya.

Pria yang aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan ini berharap, kedepannya akan makin banyak kaum muda yang tergugah dan mau ikut dalam kegiatan bikers subuhan ini.

"Mudah-mudahan kedepannya pesertanya bertambah, jadi makin greget lagi gerakannya," katanya. (wd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikers Subuhan Diminta Istiqomah Dalam Beribadah "

Posting Komentar