Bupati Lamteng Bergotong-royong Memperbaiki Jalan dan Jembatan

Iklan

Bupati Lamteng Bergotong-royong Memperbaiki Jalan dan Jembatan

Redaksi
Selasa, Agustus 13, 2019 | 15:56 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-10T08:56:25Z
SuaraLampung.Com, ADV-Lampung Tengah – Bersama warga Candirejo, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto bergotong-royong memperbaiki jalan dan jembatan penghubung antar Kampung Candirejo – Mujirahayu, Selasa (13/08/2019).

Untuk kelangsungan perbaikan jalan, Bupati Lamteng memberikan bantuan material sabes senilai Rp. 20 Juta, dan bantuan alat berat untuk memperbaiki jalan berlubang di Kampung Candirejo.
Bupati Lamteng Bergotong-royong Memperbaiki Jalan dan Jembatan
Dalam kesempatan itu, Loekman mengungkapkan keinginannya membangun jembatan penghubung tersebut, yang selama ini hanya dibangun dengan material kayu seadanya. Padahal, jembatan ini merupakan urat nadi perekonomian warga.

“Tahun depan saya akan usahakan bangun jembatan ini dengan anggaran daerah. Ini semua untuk kemajuan kabupaten kita. Bagi saya tidak ada kata lelah untuk kesejahteraan warga”, ungkap Bupati.

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini berharap, dengan telah dibangunnya jembatan penghubung nantinya akses jalan masyarakat bisa lebih mudah, dan perekonomian masyarakat semakin meningkat.

“Selain digunakan sebagai akses jalan untuk bahan komoditi, jembatan ini juga merupakan akses penting dalam mendukung kegiatan masyarakat mengeluarkan hasil panennya keluar untuk dijual. Karena warga disini mayoritas petani”, ujarnya. (Advertorial).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lamteng Bergotong-royong Memperbaiki Jalan dan Jembatan

Trending Now

Iklan

iklan