Bupati Pringsewu Kukuhkan Anggota PASKIBRAKA

Bupati Pringsewu Kukuhkan Anggota PASKIBRAKA

Suaralampung.com- Pringsewu; Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pringsewu tahun 2019 dikukuhkan oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi.

Prosesi pengukuhan digelar di aula utama kantor sekretariat pemkab setempat, Jumat (16/8), dihadiri jajaran pemerintah dan muspida Kabupaten Pringsewu, ketua dan anggota Purna Paskibraka Indonesia, serta keluarga anggota Paskibraka Pringsewu.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengatakan anggota Paskibraka merupakan orang-orang terpilih diantara sekian pemuda-pemudi lainnya. Menurutnya, tugas yang dilaksanakan Paskibraka adalah tugas suci dan mulia, serta diingatkan pula bahwa salah satu indikator sukses tidaknya upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI  juga sangat tergantung pada sukses tidaknya Paskibraka dalam melaksanakan tugasnya. "Kobarkan semangat dan jiwa patriotisme. Isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang dapat membanggakan bagi diri kalian, orangtua dan keluarga, serta bagi bangsa dan negara," katanya. (bram)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Pringsewu Kukuhkan Anggota PASKIBRAKA"

Posting Komentar