Diacara Pelantikan Kades Plt.Bupati Lamsel Apresiasi Camat Penengahan.

Iklan

Diacara Pelantikan Kades Plt.Bupati Lamsel Apresiasi Camat Penengahan.

Redaksi
Selasa, Agustus 27, 2019 | 18:07 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-27T11:08:15Z

suaralampung.com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Winarni hadiri acara pelantikan Kepala Desa untuk Kecamatan Penengahan, acara pelantikan tersebut digelar dilapangan Desa Taman Baru penengahan,Selasa (27/8/2019). 

Hadirnya orang nomor satu di kabupaten pintu gerbang Jawa-Sumatera itu, disambut antusias oleh masyarakat disertai dengan penyambutan secara adat oleh tokoh masyarakat Adat setempat.

Terlihat Nanang langsung disambut tokoh adat Saibatin Marga khatu Kekhatuan Khatu Menangsi Pangikhan Cahya Marga, Marga Dantaran oleh Pangikhan Naga Beringsang, dan Pangikhan Mangku Bumi Marga Ratu Kekhatuan Ratu Menangsi. 

Tak hanya itu, sebagai bentuk penghormatan kepada Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto juga disematkan Hanuang (semacam kopiah khas Keratuan Ratu Menngsi) dan kain tapis khas Lampung oleh Pangikhan Cahya Marga dan diarak menuju panggung acara. 

"Saya apresisi kepada camatnya, dulu waktu jadi camat di Kalianda luar biasa, ini jadi camat Penengahan juga jadi meriah. Untuk itu saya terima kasih atas penyambutannya. Karena acara pelantikan ini merupakan acara yang sakral," kata Nanang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diacara Pelantikan Kades Plt.Bupati Lamsel Apresiasi Camat Penengahan.

Trending Now

Iklan

iklan