Diduga Depresi Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri Di Pintu Kamar

Iklan

Diduga Depresi Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri Di Pintu Kamar

Redaksi
Minggu, Agustus 25, 2019 | 14:29 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-25T07:39:32Z

Suaralampung.com - Sekampung Udik -. Tragis kejadian Didesa gunung sugih besar dusun 05 Rt 15, seorang pemuda nekat bunuh diri dengan seutas tali terikat di lehernya 25/08/2019.

Menurut keterangan Riyanto selaku tetangga korban mengatakan pemuda tersebut bernama Nur dan kesehariannya Pemuda tersebut periang dan bermasyarakat namun tidak di ketahui apa persoalan sehingga pemuda tersebut nekat kantung diri di pintu kamar.

" Namanya Nur mas, panggilan sehari-harinya dia anaknya sangatlah periang dan bergaul dengan masyarakat sekitar, tapi gak tau kenapa kok bunuh diri."ujar Rianto.

Anak ke enam dari ibu bernama turah tersebut Sejak kecil ikut kakak dari ibunya bernama Wasito karna ibu dan bapaknya telah bercerai dan telah menikah masing-masing,nur meninggal dalam posisi gantung diri di pintu kamar diketahui keluarga sekitar 11-30 wib.

Kejadian tersebut menggemparkan masyarakat sekitar, setelah warga berkumpul lalu di turunkan dari dan di mandikan karna akan segera di makamkan.

Saat di konfirmasi kades gunung sugih besar Kecamatan sekampung udik yang berada di rumah duka dan turut serta dalam pemandian jenazah pemuda tersebut, ia mengatakan. " Betul bang, Nur ini warga saya dan sepanjang pengetahuan saya,anak ini Rajin ke masjid dan tidak pernah berbuat seperti lazimnya pemuda seusianya. Ujar kades gunung sugih,Hasan saleh.

Sebelum meninggal pemuda tersebut menulis sepucuk surat yang berbunyi.
Asalamualaikum.wb Wawak lelek mbh mamak dan keluargaku tercinta  aku pamit selamanya aku gak mau keluargaku terlibat masalahku aku hanya inggin keluarga bahagia selamanya. Aku baik2 di sana jangan mikirkan aku aku gakpapa di sana aku gak inggin keluaga ku sedih karnaku. Aku di sana baik2 saja tolong hargai keluarga ku aku gak mau keluargaku ikut terlibat masalahku aku hanya cuma ini yang aku mau aku gak mau kelurgaku ikut terlibat masalah aku hanya ingin keluaga ku tersenyum . Jaga baik2 kalian wawak lelek mbh mamak adik ku tercinta aku pamit jaga kalian baik2. Disana aku tak pamit untuk selamanya I love you kekasihku tercinta wasalamualaikum.wr.wb

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Depresi Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri Di Pintu Kamar

Trending Now

Iklan

iklan