Masyarakat Mada Jaya, Apresiasi Kinerja Polres Pesawaran, Amankan Oknum Kadesnya

Iklan

Masyarakat Mada Jaya, Apresiasi Kinerja Polres Pesawaran, Amankan Oknum Kadesnya

Redaksi
Jumat, Agustus 30, 2019 | 16:05 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-30T09:05:39Z

Suaralampung.Com.
Pesawaran - Oknum Kepela Desa PAW, Mada Jaya Kecamatan Way khilau kabupaten Pesawaran, Resmi ditahan oleh pihak berwajib Polres Pesawaran atas dugaan pengananiaya-an Anak di bawah umur, Jum'at (30/8/2019).

Aniaya Anak Di bawah umur yang di lakukan Oleh Oknum Kades mada jaya, pada tanggal 12/8 lalu tidak lah hal yang Biasa Di jadi Panutan Yang baik, dan tidak Bisa Di jadikan contoh untuk masyarakat  dan Masa-masa Berikut nya.

Masyatakat mada jaya dan sekaligus warga setempat saat awak media Mengkonfirmasi ulang terkait penganaiaya-an terhadap anak kandung nya yang masih dibawah umur Adi menyampaikan.

"Saya sangat mengaspresiasi Kinerja kapolres pesawaran dan Sangat Berterimakasih terhadap kawan² dan saudara yang turut Mendukung atas mencari keadilan dan kebenaran nya" Papar nya Melalui Via Tlp Awak media.

Dan Ia melajutkan atas ungkapan nya 
"Ini Adalah salah satu Contoh supaya dia Selaku Pimpinan Desa tidak memberlakukan masyarakat nya seperti itu lagi, apalagi anak di bawah umur supaya ada afek jera nya, dan untuk Bahan pembelajaran kepada yang lain nya", Jelasnya.

Dan ia memaparkan ulang, saya belum bisa menyampaikan stadmen secara lanjut, Sebab kita Belum menerima Pernyatan melalui surat nya secara resmi dari polres kepada kita sebagai pelaporan atas dugaan itu, sehingga sampai penangkapan nya kita belum menerima Info nya, dan jika sudah di lakukan penangkapan Adi Mengucapkan.

"Saya ucapkan Terimakasih Kepada polres dan juga menyampaikan Kepada Oknum Kades tersebut Selamat menempuh hidup baru nya, ditempat yang baru nya, semoga menjadi pembelajaran untuk kedepan nya" Tutup nya melalui Via Tlp.(Ry)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Mada Jaya, Apresiasi Kinerja Polres Pesawaran, Amankan Oknum Kadesnya

Trending Now

Iklan

iklan