Pemasangan Tapping Box di Lampung Ditargetkan Selesai Pada Tahun 2020

Iklan

Pemasangan Tapping Box di Lampung Ditargetkan Selesai Pada Tahun 2020

Redaksi
Rabu, Agustus 28, 2019 | 20:28 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-28T13:29:01Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berserta Bank Lampung menggelar kegaiatan rapat Koordinasi Evaluasi Layanan Perekam Transaksi Dalam Optimalisasi Penerimaan Daerah dan Sosialisasi Pencegahan Korupsi, Gratifikasi dan Collection Free Transaksi Perbankan Indonesia, Rabu (28/8).

Direktur Bisnis Bank Lampung, Nurdin mengatakan dalam waktu dekat pihaknya
akan menargetkan pemasangan tapping box di seluruh kabupaten/kota Provinsi Lampung akan selesai pada tahun 2020 mendatang.
Hal tersebut digelar di Hotel Horison Bandarlampung. 

Dalam kegiatan itu sekaligus diisi pengarahan oleh Satgas Korsup Pencegahan Wilayah III Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Dian Patria sebagai narasumber. Dia melanjutkan pada tahun 2019 ini sudah rencanakan pemasangan tapping box ke seluruh kabupaten/kota. Tahun 2019 ini sudah terealisasi sebanyak enam kabupaten/kota.

"Tahun 2020 sudah selesai semua dan sudah welcome. Namun masih ada empat lagi yang belum diantaranya Pesisir Barat, Lampung Barat, Tulangbawang Barat dan Mesuji ," kata dia. Pada tahun ini lanjut Nurdin, pihaknya memprioritaskan pemasangan tapping box kepada pelaku usaha besar. Empat yang belum terpasang sudah melakukan tandatangan dan tinggal proses pemasangan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bank Lampung tersebut dihadiri juga oleh vendor tapping box, pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung, dan seluruh instansi terkait dari kabupaten/kota serta pegawai Bank Lampung. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemasangan Tapping Box di Lampung Ditargetkan Selesai Pada Tahun 2020

Trending Now

Iklan

iklan