PN Tanjungkarang Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan dan HUT Mahkamah Agung

Iklan

PN Tanjungkarang Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan dan HUT Mahkamah Agung

Redaksi
Jumat, Agustus 16, 2019 | 12:57 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-16T05:57:55Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka memperinganti Hari Ulang Tahun (HUT) RI dan HUT Mahkamah Agung Ke- 74. Pengadilan Negeri Tanjungkarang menggelar berbagai kegiatan berupa olahraga bersama dan perlombaan tradisional untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan. Hal tersebut 
digelar di Lapangan Kantor Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Jum'at (16/8).

Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Timur Pradoko mengatakan, dalam kegiatan tersebut diadakan bermacam- macam lomba dan jalan sehat pagi bagi seluruh peserta agar badan lebih sehat, disamping untuk kebersamaan dan meningkatkan emosional dalam artian kerukunan antara Pengadilan Tinggi dan Pengadilan dibawahnya.

"Hari ini kegiatan untuk Pengadilan- Pengadilan terdekat, seperti Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Pengadilan Negeri Gedong Tataan dan Pengadilan Tinggi yang dipusatkan di Pengadilan Tinggi, yakni dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun RI dan Mahkamah Agung," kata Timur Pradoko didampingi Humas PN Tanjungkarang, Hendri Setiawan.

"Selain acara yang dipusatkan di Pengadilan Tinggi, kita juga akan menggelar berbagai acara di Pengadilan Negeri Tanjungkarang, guna memperingati HUT RI dan HUT Mahkamah Agung yang Ke- 74," katanya. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PN Tanjungkarang Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan dan HUT Mahkamah Agung

Trending Now

Iklan

iklan