Puluhan Pengurus A2P3 Resmi Mendekrasikan Kepengurusan

Iklan

Puluhan Pengurus A2P3 Resmi Mendekrasikan Kepengurusan

Redaksi
Rabu, Agustus 21, 2019 | 17:05 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-21T10:05:53Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Sebanyak 50 pengurus Aliansi Angkutan Pengemudi Pelabuhan Panjangn (A2P3) resmi mendeklarasikan kepengurusan tahun 2019-2024, sebagai wadah menampung apspirasi dan keluhan para supir angkutan pengemudi dipelabuham panjang akhirnya resmi terbentuk.

Peresmian A2P3 tersebut dilakukan dengan pembacaan deklarasi pengurus A2P3 yang disaksikan langsung oleh aparat pemerintahan baik Provinsi, Kota dan perwakilan dari kordim 0410 di gedung Rimbawan Bandar Lampung, Senin (21/08/2019).

Dalam sambutannya ketua Umum A2P3 Hendri Dunan mengatakan, dasar didirikannya Aliansi ini dikarenakan selama ini di dalam pelabuhan tidak ada wadah untuk mengadu dan mengayomi bagi para supir angkutam. Sehingga pihaknya berpikir bagaimana menciptakan aliansi untuk mengangkat harkat dan martabat agar tidak dipandang sebelah mata. 

"Kita akan bentuk kerja sama antara pengusaha dan pengemudi guna  kesejahteraan seluruh anggota organisasi yang merupakan supir angkutan pengemudi di pelabuhan panjang. Saat ini juga SDM yang ada sudah membaik, karena kita selalu ada evaluasi, dan angkutannya juga semakin membaik," kata dia. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Pengurus A2P3 Resmi Mendekrasikan Kepengurusan

Trending Now

Iklan

iklan