Upacara HUT RI ke74 Kecamatan Jati Agung Berlangsung Khidmat

Iklan

Upacara HUT RI ke74 Kecamatan Jati Agung Berlangsung Khidmat

Redaksi
Sabtu, Agustus 17, 2019 | 13:02 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-17T06:03:01Z

Suaralampung.com-Jati Agung-Pelaksaan upacara HUT RI Ke-74 di Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan di lapangan Kecamatan Jati Agung sedang khidmat, Sabtu (17/8/2019).

Bertindak sebagai inspektur upacara 17 Agustus 2019 ini Camat Jati Agung, Jhoni Irzal.S.Sos, sedangkan komadan upacara Pelda Lukman angota koramil 421-09 Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Hadir di upacara 17 Agustus 2019 ini,
murid sekolah se-kecamatan Jati Agung dari tingkat SD hingga SMA Sedrajat, Staf Internal kecamatan dan Tokoh masyarakat serta tokoh agama, dan hadir pula para tokoh pejuang vetran di seputaran kecamatan jati Agung Lampung Selatan.

Camat Jati Agung, Jhoni Irzal juga menambahkan, dengan semangat perjuangan, ia mengundang para generasi penerus bangsa untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu kita.

 Di sela kegitan Jhoni Irzal S.Sos camat Jati Agung mengatakan, Dalam rangkaian kegitan ini dari awal seleksi Paskibra, kegiatan lomba, Dan sampai kegiatan di pagi hari ini, Kepada semua pihak saya selaku camat mengucapakan terima kasih. Tanpa bantuan saudara-saudara tidak mungkin berjalan baik sesuai yang kita harapkan.Dan kepada pihak TNI, anggota koramil 421.09 Tanjung Bintang yang telah membantu guna menyeleksi Paskibra kami mengatasnamakan Kecamatan Jati Agung megucapakan ribuan terima kasih.

Masih di lokasi yang sama Zainul Farid, Spd Selaku ketua panitia HUT RI Ke 74 kecamatan Jati Agung Lampung Selatan  mengungkapkan "terlaksananya kegitan ini atas kerja Sama paitia yang melingkupi staf Kecamatan Jati Agung dengan pihak sekolah se Jati Agung".ungkapnya

"Untuk Paskibra di wakili oleh 11 sekolah sejati agung yang melingkupi Dari setiap sekolah di ambil 4 murid guna mencukupi seluruh kelengkapan dalam pelaksanaan upacara bendera yang terlaksana di pagi hari ini".tambahnya

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada anak paskibra di Kecamatan Jati Agung yang telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Alhamdulilah, dengan latihan serius selama satu bulan telah membuahkan hasil dengan melaksanakan pengibaran bendera merah putih. Ini kerja keras pelatih dan menamkan semangat ke anak paskibra sulit susahnya pahlawan kita perjuangkan Indonesia ini, "tutupnya. (asep)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upacara HUT RI ke74 Kecamatan Jati Agung Berlangsung Khidmat

Trending Now

Iklan

iklan