Anggaran Dana Desa Sidodadi Tahun 2019 Diduga Ada Mark Up dan Fiktif

Anggaran Dana Desa Sidodadi Tahun 2019 Diduga Ada Mark Up dan Fiktif

Anggaran Dana Desa Sidodadi Tahun 2019 Diduga Ada Mark Up dan Fiktif.


Suaralampung.Com.
Pesawaran - Pelaksanan anggaran dana desa sidodadi kecamatan way lima kabupaten pesawaran Di duga di mark up dan di fiktif.

Berdasarkan atas pelaporan masyarakat setempat mengindikasi pelaksana an anggaran dana Desa tahun 2019 yang di nilai kurang ketransparan, dan awak media meminta ketarangan secara akurat terkait pelaksanan penggunaan dana desa sidodadi, dan kepala desa setempat Mengelak berbagai alasan

Dana Desa Sidodadi kecamatan way lima tahun 2019 di duga mark Up dan fiktif berdasarkan tinjauan awak media suara lampung, dan mencocokan keterangan aparatur setempat juga berdasarkan hasil RAB desa tahun 2019 Diduga Jauh menyimpang, pada Minggu (22/9/2019).

Desa Sidodadi tahun 2019, berdasarkan Rencana anggaran biaya (RAB) dalam bidang penyelenggara an pemerintahan desa dan penyedian serana (Aset tetap) perkantoran pamerintahan tertulis mengunakan anggaran belanja CCTV sebanyak 6 unit.

Dan awak media meminta keterangan terhadap aparatur desa setempat pada tanggal 16/9 lalu, baberapa aparatur mengcrosscek dan menghitung hasil belanja cctv yang terpasang di tempat kantor desa Menyatakan.

"Seluruh cctv yang terpasang di kantor Desa berikut di depan terdapat 4 unit" ungkap apartur piket di hari senen lalu.

Rencana anggaran biaya RAB Desa sidodadi tahun 2019 mencatat pembelanja an Cctv sejumlah 6 unit.

Dan untuk mendapatkan berita yang berimbang awak media mencoba menghubungi kepala desa sidodadi melalui via tlp tanpa gubrisan nomor handpon tidak di angkat atau jawab.

Dan awak media mencoba mengirimkan pesan melalui akun whatapps nya dan meminta keterangan Terkait anggaran dana desa yang di duga fiktif dan meminta pemberitaan terkait anggaran dana desa Melalui pesan whatapps nya menuliskan dengan berbagai alasan "aku masih di rs abdulmuluk".Pesan di whatapps nya   (Ry).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggaran Dana Desa Sidodadi Tahun 2019 Diduga Ada Mark Up dan Fiktif"

Posting Komentar