Anggota Dewan Terpilih Dapil 5, Rudi Andriansyah Adakan Tasyakuran

Iklan

Anggota Dewan Terpilih Dapil 5, Rudi Andriansyah Adakan Tasyakuran

Redaksi
Minggu, September 29, 2019 | 20:51 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-29T13:51:34Z

Suaralampung.Com.
Pesawaran – Langkah bentuk rasa syukur atas terpilihnya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 5, priode 2019-2024 di Kabupaten pesawaran, Rudi Andriansyah Menggelar acara Tasyakuran dalam acara pelaksanan berlangsung bertepatan di kediaman nya di Desa Batu raja, kecamatan way lima, kabupaten pesawaran. Minggu (29/9/2029).

Acara tasyakuran yang laksanakan dalam rangka wujud syukur nya dan atas dilantik nya menjadi anggota dewan pada tanggal 20/8 lalu, dan tak lupa dalam wujudkan rasa syukur nya Ia berikan santunan kepada anak yatim dan piatu, serta berikan bantuan 1 unit kendaraan berupa mobil merk Daihatsu grand max dengan nopol B. 1972 CMF. bertuliskan Rudi Andriansyah dan logo pertai kebangkitan Bangsa (PKB).

kendaraan mobilisasi desa guna mewujudkan salah satu bentuk rasa nya dan prihatin terhadap desa desa yang membutuhkan bantuan cepat, baik di lingkungan nya maupun di berbagai desa khusus nya dapil 5 kabupaten pesawaran.

saat awak media suara lampung kabupaten pesawaran meminta tanggapan atas bantuan yang di kucurkan oleh Anggota Dewan terpilih, yang diusung oleh salah satu partai politik ternama diantaranya Partai kebangkitan Bangsa (PKB) dan Rudi Andriansyah menyampaikan.

"Terimakasih yang tak terhingga, saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang berada di dapil 5, yang telah memberikan kepercayaan nya kepada saya, khusus nya masyarakat desa Batu raja, yang telah mengemban kan Amanah ini, sehingga saya dapat dipilih menjadi anggota Dewan di kabupaten pesawaran" kata Rudi

Dalam pemaparan nya yang di sampaikan kepada awak media ini adalah bentuk rasa syukur nya kepada Alloh Swt dan Ia melanjutkan lagi.

"Acara tasyakuran ini saya laksanakan, Merupakan ucapan rasa syukur dan mohon do'a nya semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik, dan silarurrohim kita Agar tetap terjalin, dengan berkelanjutan,"ujarnya.

Tasyakuran yang di laksanakan oleh anggota dewan terpilih di desa batu raja kecamatan way lima ini, takluput di hadiri bapak Camat kecamatan way lima, wakil ketua 5 Dprd kabupaten serta anggota anggota dewan lain nya, tokoh adat, tokoh masyaralat setempat serta masyarakat dan tamu undangan lain nya.

(Ryal).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Dewan Terpilih Dapil 5, Rudi Andriansyah Adakan Tasyakuran

Trending Now

Iklan

iklan