Anggota DPRD Lam-TimbBersama KOMIL Bantu Kawal Pengobatan Anisa Penderita Kangker Payudara Yang Tengah Hamil 7 Bulan

Iklan

Anggota DPRD Lam-TimbBersama KOMIL Bantu Kawal Pengobatan Anisa Penderita Kangker Payudara Yang Tengah Hamil 7 Bulan

Redaksi
Sabtu, September 28, 2019 | 00:09 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-27T17:09:42Z

Suaralampung.com - Lampung Timur -. Setelah ada peberitaan beberapa  waktu lalu di berbagai Media online maupun cetak penderita penyakit kaker Payu Dara. Anisa Rahmawati, stadium lanjut yang tengah hamil 7 bulan kini telah di lakukan perawatan.

Seusai pulang dari perawatan di  Rumah Sakit Mardiwaluyo Kota Metro, Pada jum'at (27/9/19) malam hari salah satu anggota DPRD Lampung Timur Ahmad Basuki yang Akrab dengan panggilan Abas datang membesuk Anisa Rahmawati di kediamanya.

Saat di konfirmasi Awak Media pria dengan panggilan Abas ini mengatakan," kedatangan kami kesini selain niat membesuk, kami juga di telefon Wagub Lampung Chusnunia, beliau meminta untuk mengkroscek langsung keadaan Bu Anisa yang menderita penyakit kangker Payu Dara yang informasinya telah mengalami setadium lanjut.kemudian di rencanakan Bu Anisa Rahmawati akan di rujuk kerumah sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung pada hari senin (30/09/2019) beberapa hari mendatang untuk perawatan lebih lanjut.

Bukan hanya dari kalangan wakil rakyat saja yang mengunjungi Anisa.bahkan dari Komunitas KOMIL Lampung (komonitas Mutiara Indepeden Lampung) juga turut hadir tinjau dan mebantu dalam mengawal perjalanannya pengobatan di Bandar Lampung . bila mana nanti kami di butuhkan kami siap mebantu tutur Sutarti", Korlap Komil.

Abas juga mengatakan kepada awak media dalam kunjungannya ini dilakukan sebagai rasa kepedulian dan keperihatinan terhadap Anisa Rahmawati yang menderita Kanker Payudara stadium lanjut, yang juga  berdomisili diwilayah kami dapil 6.

Untuk itu Dengan penuh rasa kepedulian serta keperhatinan, kita ber do,a dan meberi semangat untuk Anisa .semoga penyakit yang di deritanya cepat di berikan kesembuhanya oleh yang maha kuasa Allah SWT.

Sementara itu  Anisa mengucapkan," terima kasih kepada Ahmad Basuki dan Komunitas Komil Lampung yang mau menjenguk dirinya serta ikut membantu Proses pengobatanya dan saya do'a kan semoga bapak dan ibu semua mendapatkan pahala dan keberkahan dari allah SWT." Ujar wanita ini.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/yus)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Lam-TimbBersama KOMIL Bantu Kawal Pengobatan Anisa Penderita Kangker Payudara Yang Tengah Hamil 7 Bulan

Trending Now

Iklan

iklan