Batin Solihin Ajak Pemuda Budayakan Gotong Royong Dilingkungannya

Iklan

Batin Solihin Ajak Pemuda Budayakan Gotong Royong Dilingkungannya

Redaksi
Jumat, September 06, 2019 | 17:20 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-06T10:20:18Z

Suaralampung.Com.
Jabung -- Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Ikam Jabung Sai (IJS) Batin Alam Solihin mengajak pemuda Jabung untuk memelihara dan menjaga budaya gotong royong dilingkungannya.
 
"Banyak sekali masalah sosial disekitar kita, yang mungkin luput dari perhatian pemerintah, tapi semua itu akan terasa ringan apabila masyarakat kita mau bergotong royong, bahu membahu membantu mereka yang kesusahan, jadi subsidi silang yang mampu membantu mereka yang tidak mampu,"  katanya, Jum'at (6/9/19) siang.

Menurut Solihin, pemuda yang merupakan generasi penerus memang harus memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan terutama kepada mereka yang masuk dalam golongan keluarga duafa.

"Pemuda yang peduli dan punya rasa empati adalah harapan kita semua, karena nantinya mereka akan menjadi generasi penerus yang memajukan negara tanpa menyulitkan rakyatnya," kata Solihin.

Selain menjaga budaya gotong royong, Solihin juga mengajak pemuda untuk menjauhi narkoba dan obat-obatan berbahaya lainnya.

"Narkoba itu sangat berbahaya kalau sudah kena maka hilanglah akan sehat kita sehingga mudah dibujuk untuk melakukan tindak kejahatan yang tentu sangat merugikan, baik bagi diri sendiri maupun orang lain" tutupnya. (Wd)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Batin Solihin Ajak Pemuda Budayakan Gotong Royong Dilingkungannya

Trending Now

Iklan

iklan