Buka Penjaringan,H.Nanang Ermanto Menjadi Pendaftar Pertama Calon Bupati Lamsel di DPC PDI-P Lamsel.

Iklan

Buka Penjaringan,H.Nanang Ermanto Menjadi Pendaftar Pertama Calon Bupati Lamsel di DPC PDI-P Lamsel.

Redaksi
Senin, September 09, 2019 | 14:08 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-09T07:09:12Z

suaralampung.com - KALIANDA - DIhari perdana pembukaan penjaringan bakal calon kepala daerah yang di buka oleh Partai yang Berlogo Banteng Moncong Putih DPC PDI-P Lampung Selatan,dimana pendaftaran penjaringan balonbub ini dipusatkan dikantor Sekretariat DPC PDIP Lampung Selatan dijalan lintas Sumatra Kalianda, Senin (9/8/19).

Terlihat, dihari pertama penjaringan yang dibuka oleh partai DPC PDI-P Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto menjadi orang pertama yang mengambil berkas formulir pendaftaran kekantor DPC PDIP Lamsel yang diwakili oleh Edy Setiawan sebagai LO dari H.Nanang Ermanto.

Saat diwawancar oleh awak media Edi Setiawan,sosok yang dikenal wartawan senior dikalangan insan perss Lampung Selatan inipun menjelaskan ke media untuk kehadiranya saat mengambil berkas form pendataftaran adalah kapasitasnya sebagai LO (Liaison Officer) dari Cabub H.Nanang Ermanto.

Saat ditanya apa yang menjadi motivasi sang PLT.Bupati Lamsel ini ingin maju melalui partai besutan putri Proklamator Megawati soekarna putri, Edy menjelaskan,sebagai kader terbaik partai PDI-P Lamsel, tentunya H.Nanang Ermanto mempunyai hak dan kewajiban untuk ikut serta kontestasi politik untuk menjadi pemimpin di Lamsel ini.

"Kita ketahui bersama selain Plt.Bupati Lamsel saat ini H.Nanang Ermanto juga merupakan Ketua DPC PDI-P Lampung Selatan, tentu sebagi kader terbaik mempunyai tanggung jawab untuk ikut dalam penjaringan yang dibuka oleh partai saat ini". Kata Edy.

Dirinya menjelaskan, Selain kader terbaik yang menjabat Ketua DPC PDI-P Lamsel, Tentunya banyak yang mendorong beliau tidak hanya dari kalangan internal para kader partai. Tapi juga dukungan hampir dari seluruh lapisan masyarakat Lamsel yang menginginkan beliau untuk maju dalam perhelatan pilkada tahun depan untuk menjadi bupati 2020-2026.

"Sebagai kader dan Ketua Partai PDI-P Lamse, H.Nanang Ermanto jelas mempunyai tanggung jawab moral untuk dapat menjadikan kader Partainya sebagai Pemimpin dilampung selatan, yang sudah tentu berasal dari kader terbaik partai PDI-P saat ini" pungkas Edy Stiawan.

(rhp)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Penjaringan,H.Nanang Ermanto Menjadi Pendaftar Pertama Calon Bupati Lamsel di DPC PDI-P Lamsel.

Trending Now

Iklan

iklan