Bupati Lampung Timur Berikan Bantuan Unit Mobil Ambulance Usai Sosialisasi Kesehatan

Iklan

Bupati Lampung Timur Berikan Bantuan Unit Mobil Ambulance Usai Sosialisasi Kesehatan

Redaksi
Kamis, September 12, 2019 | 15:11 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-12T08:11:46Z

Suaralampung.com - Sekampung Udik -.Untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Bupati lampung timur  Hi.Zaiful Bokhari adakan Sosialisasi layanan kesehatan gratis yang bertempat di balai Desa Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur Kamis 12 /09/2019.

Selain Bupati Lampung Timur. Yang akrab di panggil bang iful dalam acara program sosialisasi tersebut nampak hadir pula Camat sekampung udik Drs. M Edy Susilo selaku kepala wilayah, dan plt Kepala Dinas kesehatan kabupaten Lampung timur Nur Samsu SH. Lima kepala UPTD Puskesmas, lima Camat dari lima tergabung dalam sosialisasi tersebut, unsur kantibmas Kapolsek Sekampung Udik Iptu Mirga Juanda, Danramil yang diwakili Serka Wayan.
dan beberapa perwakilan kepala desa dari Lima kecamatan, serta para tokoh masyarakat.

Dalam Sambutannya Camat Sekampung Udik Drs. M Edy Susilo.ia mengatakan " Selamat Datang kepada Bapak Bupati Lampung timur serta seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Sosialisasi Kesehatan yang di adakan yang akan di sampaikan kepada Masyarakat, karena begitu pentingnya kesehatan bagi masyarakat."ujar pria berkacamata ini.

"Dan kembali beribu-ribu ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati, yang akan membantu Satu Unit Kendaraan Ambulance gratis bagi masyarakat, sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya jika di perlukan saat ada yang sakit," ucapnya.

Dalam pemaparannya kepada masyarakat yang hadir, Bupati Lamtim , Hi.Zaiful Bokhari. Mengatakan," Betapa pentingnya program sosialisasi kesehatan ini diadakan, agar warga masyarakat mengetahui, bahwa masyarakat berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan gratis, dan ini berlaku bagi seluruh warga masyarakat se Lampung Timur, cukup dengan menyetor E – KTP dan KK serta surat pengantar dari Desa.

Imbuhnya," Saya ingin menjadikan Lampung timur sejarah terbaik untuk kesehatan, melalui program kesehatan ini, saya akan berusaha di setiap Kecamatan yang ada di lingkup Kabupaten Lampung timur, akan menyediakan armada Ambulance untuk memudahkan apabila ada warga yang memerlukan transportasi, pungkas bang iful.

Usai Acara di balai Desa pugung Raharjo,, Bupati Lampung Timur lakukan Penyerahan langsung  Satu Unit Mobil Ambulance untuk di pergunakan bagi masyarakat.

Berita Wartawan Suaralampung.com.
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Timur Berikan Bantuan Unit Mobil Ambulance Usai Sosialisasi Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan