Bus Terguling dan Menghantam Truk Tengki, Akibatkan 8 Orang Tewas Ditempat

Bus Terguling dan Menghantam Truk Tengki, Akibatkan 8 Orang Tewas Ditempat

Bus Terguling dan Menghantam Truk Tengki, Akibatkan 8  Orang Tewas ditempat, Puluhan Luka Berat dan Ringan 

Suaralampung.Com.
WAY TUBA - Telah terjadi kecelakaan maut yang melibatkan Bus Rosalia Indah Nopol AD 1666 CF yang terguling dan bertabrakan dengan Mobil Tengki CPO bermuatan minyak sawit di Jalan Lintas Tengah Sumatera Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Senin sore (16/09/2019). 

Dari kejadian tersebut, dikabarkan 8 Penumpang dan supir truk Tengki meninggal ditempat. 

Kejadian na'as tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Way Kanan, AKP. Japril. Namun dirinya belum bisa menjelaskan secara detail bagaimana kronologis kejadian. Saat ini pihaknya masih fokus mengevakuasi Korban dan mobil yang terlibat kecelakaan. 

"Iya benar, tapi untuk kronologis kejadian belum bisa dijelaskan secara detail, jumlah korban dan identitasnya juga masih proses pendataan," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Puskesmas Way Tuba, Narto mengatakan bahwa jumlah korban luka berat dan ringan saat ini sebagian di Rawat di Puskesmas Way Tuba dan sebagian lagi di larikan ke RSUD Oku Timur Sumatera Selatan. 

"Untuk Korban luka ringan dan berat ada 22 Korban, sebagian  yang luka ringan ada yang kita rawat disini dan sebagian kita larikan ke RS Oku Timur di bawa keluarga korban. Sedangkan yang meninggal di tempat ada 8 orang termasuk supir Truk," jelasnya. 

Sedangkan menurut keterangan saksi yakni Kernet Supir Truk Tengki, Ari (45) menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat Mobil Bus Rosalia Indah datang dari arah Bandar Lampung dan terguling lalu menghantam mobil Tengki yang ditumpanginya. 

"Mobil Bus Rosalia Indah datang dari arah Bandar Lampung dengan kecepatan tinggi dan terguling lalu menghatam kami, Rekan saya Joko sang supir meninggal saat di larikan ke Puskesmas,"

Wartawan - Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bus Terguling dan Menghantam Truk Tengki, Akibatkan 8 Orang Tewas Ditempat"

Posting Komentar