Dandim 0426 Tulang Bawang Kampanyekan Gowes Sepeda Baik Untuk Kesehatan Jantung

Dandim 0426 Tulang Bawang Kampanyekan Gowes Sepeda Baik Untuk Kesehatan Jantung

Suaralampung.com - Jelang Hari Olah Raga Nasional tahun 2019, Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf. Kohir disela-sela kesibukan mulai mengayuh sepedanya keliling kota Menggala.

"Gowes" yang diawali dari Markas Kodim 0426 di Jalan Lintas Timur Sumatera, dilakukan sambil menelusuri perkampungan belakang Pemda Tulang Bawang sampai kembali ke Markas Kodim. Dalam gowes sepeda ini, Ia didampingi oleh Pasiops, Pasilog dan beberapa anggota Kodim wilayah setempat. Jum'at (06/09).

Menurut Komandan Kodim (Komando Distrik Militer) 0426 Tulang Bawang Letkol Inf. Kohir ini, gowes sepeda yang dilakukan oleh Ia dan anggotanya, merupakan sebagai wujud menggelorakan olahraga bersepeda menjelang hari Olah Raga Nasional (Haornas) Tahun 2019 mendatang.

Dalam gowes sepeda yang telah dilakukan Kohir dan anggotanya pada hari itu, tidak lupa dirinya mengajak warga sekitar route yang dilalui sembari mengkampanyekan bahwa olahraga bersepeda sangat bagus untuk kesehatan jantung, jika dilakukan secara terus menerus.

"Ya, sambil lewat saya ajak warga untuk bersepeda, saat saya istirahat banyak warga yang antusias ingin ikut gowes. Mudah-mudahan kedepan akan lebih banyak lagi warga yang bersepeda dan gowes bersama kami, karena bersepeda itu bagus untuk kesehatan jantung". Katanya Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang ini (Jon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0426 Tulang Bawang Kampanyekan Gowes Sepeda Baik Untuk Kesehatan Jantung"

Posting Komentar