Disduk Capil Lampung Selatan Rekam E KTP Dan KK Turun Ke Rumah Warga Lansia Di Jati Muliyo KecamatanJati Agung

Iklan

Disduk Capil Lampung Selatan Rekam E KTP Dan KK Turun Ke Rumah Warga Lansia Di Jati Muliyo KecamatanJati Agung

Redaksi
Selasa, September 24, 2019 | 21:29 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-24T14:27:54Z


Suaralampung.com-Jati Agung-Terkait ada dua warga yang sudah lanjut usia ( LANSIA)  Suparmi 72 Tahun  dan  Sulastri 80 Tahun di Rt 049  Rw.16  Dusun Jati Sari Desa Jati Mulyo kecamatan Jati Agung  Lampung Selatan.

 

Dinas kependudukan catatan sipil Lampung Selatan turun langsung ke rumah warga untuk membantu perekaman yang di damping Aparatur pemerintahan Desa Jati Mulyo kecamatan Jati Agung Lampung Selatan. Selasa (24/09/19).

 

Indramirsyah.ST Selaku kepala bidang pencatatan sipil Lampung Selatan Mengungkapkan bahwa" Kegiatan tersebut memang sudah menjadi agenda rutin disduk capil Lampung selatan program tersebut adalah program satu hari di Desa kebetulan hari ini agenda kami Di Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung selatan.

 

"Sebenarnya Kami selalu stanbay di balai desa yang menjadi Jadwal rutin kami kebetulan ada warga Lamsia di Desa ini maka kami jemput bola untuk mempermudah proses perekaman dan memberi pelayanan terbaik juga untuk warga Lampung selatan"Ungkap dia

 

Di tempat berbeda Sumardi SE. selaku Kepala Desa Jati Mulyo sangat mengaspresiasi dan berterimakasih kepada disduk Capil Kabupaten Lampung Selatan yang telah memberikan pelayanan untuk masyarakat dalam pelayanan public, khususnya didesa Jati Mulyo" ucapnya.

 

Hal senada yang di sampaikan Anton  Suryadi selaku Kasi Pemerintahan Desa. Kamipun mengucapkan terima kasih kepada pencatatan Sipil kabupaten Lampung Selatan, yang tak terduga  sebelumnya oleh kami sampai dapat terjun langsung ke  rumah warga yang seharusnya dating kekantor desa untuk perekaman,tetapi ini luar biasa mereka mau terjun dan rekaman ke rumah warga yang sudah lansia''tuturnya

Dan kami pun berharap kegiatan ini terus berjalan untuk memaksimalkan program perekaman E KTP karna masih banyak warga yang belum melakukan perekaman''tutupnya.

 

Wartawan: Asep

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disduk Capil Lampung Selatan Rekam E KTP Dan KK Turun Ke Rumah Warga Lansia Di Jati Muliyo KecamatanJati Agung

Trending Now

Iklan

iklan