Edarkan Uang Palsu, Empat Pemuda Di Hajar warga

Iklan

Edarkan Uang Palsu, Empat Pemuda Di Hajar warga

Redaksi
Senin, September 09, 2019 | 05:29 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-08T22:29:17Z

Suaralampung.Com.
Pesawaran - Empat Pemuda diduga Edarkan Uang Palsu di desa Ceringin Asri kecamatan way Rate, kabupaten Pesawaran, dan ke empat pemuda dihajar Masa dan diserahkan Ke Polsek Setempat. Minggu (8/9/2019).

Hal tersebut saat awak media Suara lampung Pesawaran Mendapatkan Informasi Terkait penangkapan atas edaran Uang palsu, dan awak media meminta penjelasan terhadap kepala Desa Ceringin Asri Kaman Menerangkan.

"Keempat orang tersebut Orang metro, mereka keliling ke setiap warung, beli rokok dan sabun dan mereka mengarahkan susuk nya dan meraka membeli lagi dengan pecahan uang 50 ribu" Kata nya 

"Itu kejadian nya di desa Ceringin Asri, mereka berbelanja di semua warung, dan ketahuan nya di Citangkil, Mereka belanja, Dan itu uang nya Lagi baru, di liat liat, diraba raba kok gak ada benang nya itu kena nya di Ceringin, citangkil seberang" Ungkapnya

Ke empat pemuda pengedar uang palsu di desa ceringin Asri kecamatan way rate, sempat Dihajar warga setempat dan diikat lalu di serahkan kepada Kepolisian setempat.

Wartawan : Ryal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edarkan Uang Palsu, Empat Pemuda Di Hajar warga

Trending Now

Iklan

iklan