Hipni Terus Tancap Gas Dipilkada Lamsel Setelah PDI-P dan PAN Dirinya Segera Kembalikan Berkas ke PKB.

Iklan

Hipni Terus Tancap Gas Dipilkada Lamsel Setelah PDI-P dan PAN Dirinya Segera Kembalikan Berkas ke PKB.

Redaksi
Jumat, September 27, 2019 | 21:38 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-27T14:39:09Z

KALIANDA- Sinyal rekomendasi PAN sepertinya kuat mengarah ke H.Hipni, hal itu terlihat setelah mantan kader PAN era tahun 2004 ini melakukan pengembalian berkas formulir pendaftaran di DPD PAN Lamsel yang berkantor di Jalan Kesuma Bangsa,Way Urang, Kecamatan Kalianda, siang tadi (27/9).

Salah satu bukti kedekatanya kepada seluruh kader PAN Lamsel, Panitia seleksi dari internal partai itu banyak membeberkan syarat dan tips Balonbub agar rekomendasi dari partai ini dapat jatuh kepada Hipni. Bahkan, tak sungkan-sungkan panitia mebeberkan klu untuk Hipni dipenjaringan Calon Kepala Daerah dari Partai PAN.

Dikatakan, Amri Sohar, DPD PAN Lamsel bakal memberikan rekomendasinya setelah melewati sejumlah pertimbangan politik untuk parah tokoh yang saat ini sudah mendaftar ke PAN Salah satunya, yakni dengan pembuktian mengenai popularitas, elektabilitas dan komitmen yang sama dari bakal calon dan partai pengusung ((PAN) itulah nanti yang akan di rokomundasikan.

"Khusus untuk Pak H. Hipni, kita kasih bocorannya. Kalau untuk yang lain kemarin tidak. DPP nanti akan melakukan survey kebawah (masyarakat-red). Maka itu, Pak Hipni harus segera melakukan komunikasi dan kerja politik di bawah," kata kader senior PAN Lamsel ini saat berbincang santai disela-sela penyerahan berkas. 

Sinyalemen rekomendasi juga dapat dipertimbangkan melalui hubungan kedekatan. Sebab, jika melihat dari historisnya,pak Hipni juga merupakan mantan kader PAN. 

"Bukan hanya beliau (Hipni, red), ayahanda beliau juga merupakan kader PAN." Tambah Amri Sohar.

Sementara, Hipni menegaskan, pihaknya optimis bakal mendapat dukungan atau rekomendasi dari PAN. Ia meyakini, PAN bakal menjadi perahunya dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang. 

"Ya, saya juga dulu kader PAN. Jadi bisa dipastikan ya deket semua lah. Bisa juga, faktor itu yang menjadikian kita optimis untuk dapatkan rekomendasi dari PAN," 

"Selain itu, lanjut Hipni, yang jelas kita mempunyai komitmen yang sama dengan partai PAN tidak lain tidak bukan adalah untuk menjadi pemimpin yang dapat lebih memajukan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan taraf hidup warga masyarakat Lampung Selatan dari pada yang ada saat ini". Tegas Hipni.

Berdasarkan dari pantauan, diketahui Hipni  selain melakukan pengembalian berkas formulir di DPD PAN Lamsel, pria yang dikenal dekat dengan kalangan perss ini juga membuktikan keseriusan ya dengan dahulu mengembalika berkas formulir pendaftaran ke markas DPD PDIP Lampung Selatan.

Terakhir, Hipni bersama LO-nya tancap gas setelah bertandang kemarkas kedua partai besar tersebut. Dirinya terlihat kembali melanjutkan roadshow  politik keberbagai partai yang membuka penjaringan bakal calon Bupati, salah satunya siang tadi yang dikunjungi hipni adalah partai PKB selain silaturhmi bersama jajaran pengurus DPC PKB, Hipni juga mengambil form pendaftaran penjaringan bacabub yang dibuka oleh partai DPC PKB Lamsel tersebut.

(rhp)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hipni Terus Tancap Gas Dipilkada Lamsel Setelah PDI-P dan PAN Dirinya Segera Kembalikan Berkas ke PKB.

Trending Now

Iklan

iklan