Hj. Winarni Nanag Ermanto Bunda Paud Lampung Selatan Melantik Bunda Paud se Kecamatan Jati Agung

Iklan

Hj. Winarni Nanag Ermanto Bunda Paud Lampung Selatan Melantik Bunda Paud se Kecamatan Jati Agung

Redaksi
Selasa, September 17, 2019 | 05:47 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-16T22:47:24Z

Hj. Winarni  Nanag Ermanto Bunda 
Paud Lampung Selatan Melantik Bunda Paud se Kecamatan Jati Agung


Suaralampung.Com.
Jati Agung - Hj. Winarni Nanang Ermanto Bunda Paud  Lampung Selatan, Melantik Bunda Paud se Kecamatan Jati Agung,  bertempat di lingkungan Kantor camat Jati Agung, pada Senin (16/09/19). 

Acara tersebut di hadiri  seluruh pengurus kader  Paud sekecamatan Jati Agung, Kadis pendidikan lampung selatan, Kepala Desa sekecamatan Jati Agung, dan hadir pula Kapten Inf Nories Tamin Danramil 421-09 Tanjung Bintang, serta Jhonj Irzal.S.Sos. Selaku tuan rumah dalam acara yang terelengara.

Dalam pantawan awak Media, Hj. Winarni Nanang Ermanto mejelaskan dengan Detail apa wacana program kedepan  guna  memotifasi kegiatan pendidikan di tingkat Paud yang ada di wilayah Jati Agung husus nya.
 
Adapun harapan yang di sampaikan lewat media. "Saya berharap kedepan tentu nya ada kerja sama yang baik Dengan aparatur Desa, yang mana Anggaran Desa (DD) pun itu sekian persen nya di peruntukan ke pendidikan ya salah satu nya yaitu Paud yang kita laksanakan pada hari ini. Karena selama ini meurut pengertian publik Anggaran Desa itu hanya di peruntukan di bidang Infratuktur saja tapi tidak demikian ada nya," tutur beliau.

Di tempat yang sama Budiono mewakili seluruh Kepala Desa yang badir  menerangkan. Kamai seluruh Kepala Desa Sekecamatan Jati Agung  merespon dan mendukung apa yang di program kan ketua Paud Lampung Selatan, Baik itu dalam Kerja sama pendidikan dan menyanggut anggaran Desa yang harus di  realisasikan peruntukan nya.

Jhoni Irzal.S.Sos  Camat Jati Agung  dalam tanggapan nya mengatakan.
Saya di pemerintahan Jati Agung husus nya sangat nendukung  apa.program yang di sampai kan mengingat kader Paud yang ada di Desa pun atu hampir seluruh nya istri istri dari kepala Desa setempat, dan saya berharap ingin mendongkrak insentif untuk guru-guru kades yang aktif dalam melaksanakan tugas," harap nya.

"Senada yang di samapai kan Kapten Inf Noreis Tamin danramil 421-09 Tanjung Bintang, Saya sangat mendukung program pedidikan yang di samapaikan Bunda Paud Lampung Selatan tadi, mengingat pendidikan dari usia dini ini sangat penting, juga salah satu  ujung tombak nya pendidikan di negara ini, dan perlu sangat-sangat di perhatikan, baik itu dari kader pendidik, juga kerja sama nya dari aparat itu sendiri, yang ada di tempat masing-masing," pungkas nya.


Wartawan : Asep.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Winarni Nanag Ermanto Bunda Paud Lampung Selatan Melantik Bunda Paud se Kecamatan Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan