Kapolsek Jati Agung Bersama Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang Patroli Rawan Kebakaran Hutan

Kapolsek Jati Agung Bersama Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang Patroli Rawan Kebakaran Hutan

Suaralampung.com-Jati Agung-dengan banyaknya pemberitan media terkait kebakaran hutan di beberapa wilayah di indonesia  Kapolsek Jati Agung  beserta Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, mengadakan Patroli  ke setiap titik rawan kebakaran di wilayah kecamatan Jati Agung Lampung Selatan,(21/09/2019).

Dalam kegiatan Patroli ini di ikuti beberapa Anggota Pol PP Jati Agung, Anggota koramil 421-09 Tanjung Bintang, dan beberapa anggota Polsek Jati Agung serta warga setempat.

Iptu  Anwar Mayer Seregar kapolsek Jati Agung mengatakan"terkait banyak sekali kebakaran hutan dan adanya perundangan yang tertuang di pasal 108 dengan No 29 tahun 2014. kami beserta Jajaran dan yang 
Terkait harus intesifkan patroli keliling guna untuk memantau dan sama-sama menyakin kan tidak ada nya kebakaran di wilayah Jati Agung ungkapnya.

Di tempat berbeda  Jhoni Irzal S.Sos Sanagat mengaspresiasi kegiatan Kapolsek beserta Jajarannya dan dari TNI untuk tanggap situasi walaupun di Kecamatan Jati Agung Tidak terjadi kebakaran tapi upaya pencagahan dini sudah di lakukan oleh tim gabungan dari pihak Polri TNI dan warga. terangnya.

Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Jati Agung Bersama Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang Patroli Rawan Kebakaran Hutan"

Posting Komentar