Kapolsek Jati Agung Beserta Kepala Desa Sumber Jaya Beri Bantuan Kepada Warga Tidak Mampu

Iklan

Kapolsek Jati Agung Beserta Kepala Desa Sumber Jaya Beri Bantuan Kepada Warga Tidak Mampu

Redaksi
Jumat, September 13, 2019 | 14:28 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-13T07:30:31Z

Kapolsek Jati Agung Beserta Kepala
Desa Sumber Jaya Beri Bantuan Kepada Warga Tidak Mampu


Suaralampung.com 
Jati Agung - Momen bulan Muharram 1441 Hijriyah di mangpa'at kan kesatuan Polsek Jati Agung  beserta Kepala Desa Sumber Jaya memberikan Bantuan berupa sembakau dan alat masak seperti kompor Gas beserta perlengkapan nya kepada  Sutrismo  74 Tahun Warga Dusun 2 B Desa Sumber Jaya pada Jum'at (13/09/2019).

Kegiatan tersebut di ikuti beberapa anggota polsek Jati Agung
Dan Asep selaku Kepala Desa Sumber Jaya Jati Agung Lampung Selatan.

Asep selaku Kepala Desa Sumber Jaya  mengatakan. "Saya mengucapkan terima kasih kepada kapolsek Jati Agung beserta anggota nya yang telah melakukan kegiatan sosial ini, guna membantu warga kami yang kurang mampu, dan saya berharap untuk kedepan mari sama sama kita buat perogram rutin untuk sedikit mengurangi beban ekonomi yang kurang mampu," Kata Dia.

"Selain kegiatan hari ini kami pun beserta jajaran telah melaksanakan 
Kegiatan sosial pada tanggal 10 muharram kemaren  memberikan kepada  14 kaum Duafa 10 anak yatim serta beberapa guru ngaji dalam bentuak uang tunai, itu pun salah satu program dari desa," ungkap nya.

Di tempat yang sama Iptu Anwar Mayer Seregar kapolsek Jati Agung mengatakan, kegiatan sosial seperti ini akan terus digalakkan guna lebih meningkatkan silaturahmi ke pada warga masyarakat yang ada di seputaran kecamatan Jati Agung, agar ada kedekatan anatara polisi dan rakyat, 

" Jika berbicara nilai bantuan, saya  katakan tidak seberapa nilainya, namun ini adalah bentuk dari panggilan dari hati nurani, saya dan kawan kawan menyisihkan rezeki yang kami dapat semoga jadi cintoh positif dan bernilai krbaikan bagi kami," ungkap nya.

Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Jati Agung Beserta Kepala Desa Sumber Jaya Beri Bantuan Kepada Warga Tidak Mampu

Trending Now

Iklan

iklan