Kapolsek Pagelaran Lantik Dewan Saka Bhayangkara, Ini Pesannya ?

Iklan

Kapolsek Pagelaran Lantik Dewan Saka Bhayangkara, Ini Pesannya ?

Redaksi
Minggu, September 29, 2019 | 21:34 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-29T14:34:57Z

Pringsewu,Suaralampung.com, - Dewan Saka Bhayangkara Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu dilantik di UPTD Pendidikan setempat, kemarin, Sabtu (28/8/19).

Jumlah dewan Saka Bhayangkara yang dilantik sebanyak 15 orang dengan ketua dewan Saka Bhayangkara Nur Halimah. 

Pelantikan dilaksanakan oleh Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lubis, SH disaksikan Perwakilan UPTD Pendidikan Sujatno, Perwakilan Kecamatan Pagelaran Pujianto dan Staf Kwartir ranting Pagelaran Hendri Okto Riansyah.

Kapolsek AKP Syafri Lubis berpesan kepada dewan Saka Bhayangkara agar menjadi penggerak Saka Bhayangkara dengan melakukan kegiatan positif, dalam mengisi waktu luang dengan melatih diri.

Kemudian, Kapolsek juga berharap Dewan Bhayangkara sebagai penggerak rekan-rekannya untuk tertib berlalu lintas baik di lingkungan maupun disekolah.

"Selain itu tidak telibat narkoba, dan minum-minuman keras, tidak ugal-ugalan di jalan, sehingga dapat menjadi panutan di lingkungan maupun di sekolah," pesannya.

Sementara itu, Dewan Saka Bhayangkara terpilih Nur Halimah mengaku akan berusaha sekuat mungkin dalam menyampaikan serta memberikan arahan-arahan kepada Saka Bhayangkara Pagelaran. (AZ/Saripudin/Kurdianto/*)

Caption : Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lubis saat Melantik Dewan Saka Bhayangkara setempat, Sabtu (29/9/19).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pagelaran Lantik Dewan Saka Bhayangkara, Ini Pesannya ?

Trending Now

Iklan

iklan