Kebakaran Rumah Warga Desa Sinar Jeki Kecaatan Jati Agung Yang Menghanguskan Dua Unit Sepeda Motor

Kebakaran Rumah Warga Desa Sinar Jeki Kecaatan Jati Agung Yang Menghanguskan Dua Unit Sepeda Motor


Suaralampung.com-Jati Agung-kebakaran di kediaman Agus Purwanto yang  terjadi Pukul 10,00 Wib  22/09/2019 membuat panik warga Dusun Sumber Bhakti Desa Sinar Jeki kecamatan Jati Agung  Lampung Selatan. Musibah tersebut tdak bisa tertolong karna jam kejadiaan pas jam masyarakat lagi pada aktivitas kerja dan berkebun.

Menurut beberapa warga setempat yang melihat kejadian menceritakan bahwa dugaan terjadinya kebakaran tersebut dari dari arus pendek listrik yang berada di belakang dapur rumah yang terbakar, adapun padamnya api  satu jam kemudian itu pun Berkat kerja keras warga yang mengunakan  barang seadanya.

Menurut Agus Purwanto  pemilik Rumah yang terbakar mengatakan. ''Saya tau api sudah membesar dan merasa takut teriak minta tolong ke warga tapi api tambah besar saya sudah panik  itu pun api padam satu jam kemudian''unkapnya.

Akibat musibah tersebut dirinya mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah adapun yang terbakan antaranya alat Rumah tangga, alat pertanian seperti alkon, sepeda, yang lebih sedih motor Dua ikut terbakar mas dan keluarga alhamdulilah selamat semua.terang Agus 


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebakaran Rumah Warga Desa Sinar Jeki Kecaatan Jati Agung Yang Menghanguskan Dua Unit Sepeda Motor"

Posting Komentar