Kelangkaan Bahan Bakar Minyak jenis Solar di Lintas Tengah Lampung Palembang Di keluhkan Para Sopir Lintas

Kelangkaan Bahan Bakar Minyak jenis Solar di Lintas Tengah Lampung Palembang Di keluhkan Para Sopir Lintas

Suaralampung.Com 
Lampung - Keterlambatan Pengiriman Bahan Bakar Minyak(BBM)Jenis Solar dari Pertamina Ke Setiap SPBU yang ada di jalan lintas tengah Lampung Palembang di   keluhkan Para sopir lintas Jawa Sumatra yang melintas di jalan tersebut pada malam Kamis (05/09/2019 ).

Salah satu nya kekecewan  yang di sampai kan Heru Susanto pengemudi mobil L 300 dengan No Pol. D 8717 AC. Saya sudah bolak balik masuk Ke SPBU sampe bosen dan di hantui ketakutan mobil saya mati di tengah jalan karena keabisan minyak mengingat perjalanan malam

Baru dapat minyak  masuk SPBU ke 7  dari bukit kemuning  di daerah Marta Pura itu pun bukan jenis solar yang di harapkan tetapi bahan bakar Dex yang haraga nya Rp.10,000 perlter ya ampun ungkap nya.

Di jalan yang bersamaan awak media
Melintas Dalam Program berita Lintas Batas peristiwa, mengitung 
Kekosongan  Bahan Bakar Minyak 
(BBM) jenis solar dari jalan lintas bukit kemuning sampai ke Batu Raja
terhitung lebih dari 10 SPBU kosong dan dalam keadaan lengang tida ada satu pun kendaraan besar yang mengantri.

Salah satu kariawan SPBU yang tidak mau di sebut kan nama nya  mengatakan dalam minggu minggu ini sering kosong bang ini pun masih dalam perjalanan tapi ga tau datang nya kapan tutur nya.

Giman mengatakan salah satu pengemudi mobil trek besar  mengatakan saya belum bisa melanjutkan perjalanan mas ini aja nunggu minyak tau kapan datang nya kalo jalan terus gimana pas abis minyak kasus lah, itu mobil di parkir di samping Pertamina,dengan raut muka kesal."

Wartawan: Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelangkaan Bahan Bakar Minyak jenis Solar di Lintas Tengah Lampung Palembang Di keluhkan Para Sopir Lintas"

Posting Komentar