KKG PJOK Kabupaten Way Kanan Menggelar Musyawarah Bersama

KKG PJOK Kabupaten Way Kanan Menggelar Musyawarah Bersama

KKG PJOK Kabupaten Way Kanan Menggelar Musyawarah Bersama

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Demi mewujudkan kwalitas olah raga di tingkat Sekolah Dasar (SD) di kabupaten waykanan, KKG PJOK mengadakan musyawarah bersama dengan Dewan guru sekabupaten waykanan, Kamis (26/09/19).

Bertempat di SDN 2 Setia Negara kecamatan Baradatu kabupaten waykanan, kegiatan KKG PJOK tersebut berjalan Lancar dan sukses.

Dalam kesempatan itu Suparno Sp.d Ketua K3S Kabupaten Waykanan menyampaikan kepada tim Suaralampung.com. Bahwa tujuan kegiatan musyawarah ini adalah merencanakan kegiatan olahraga ditingkat SD dan membuat kisi-kisi tentang kesiapan OSN dan O2S Tingkat Kabupaten  Way Kanan dan Provinsi Lampung.

Masih kata Dia, " Tujuan kegiatan ini secara umum adalah untuk meningkatkan prestasi olah raga di tingkat SD Se Kabupaten Way Kanan, kegiatan ini juga bertujuan memberikan solusi, saran dan pengetahuan pembelajaran terkait olah raga," Kata Dia.

Lanjutnya, "Pada tahun 2019 ini  Alhamdulilah kita mendapatkan juara 2 atletik untuk tingkat Provinsi Lampung, harapan saya untuk kedepan nya kita bisa juara umum di tingat Provinsi Lampung, "ungkap nya.

Wartawan :Tayib/ Rijal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KKG PJOK Kabupaten Way Kanan Menggelar Musyawarah Bersama"

Posting Komentar