Ko-Wappi Kabupaten Pesawaran Gelar Diklat Kejurnalistikan Tingkat Dasar

Iklan

Ko-Wappi Kabupaten Pesawaran Gelar Diklat Kejurnalistikan Tingkat Dasar

Redaksi
Rabu, September 11, 2019 | 14:23 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-11T07:23:31Z

Suaralampung.Com.
Pesawaran - Organisasi Komite wartawan pelacak profisional indonesia ( ko-wappi ) kabupaten pesawaran menggelar rapat kepengurusan di kantor ko-wappi jalan A. yani no 825 desa kebagusan kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran,
Rabu (11/9/2019).

Ketua organisasi ko-wappi kabupaten pesawaran Dahron membuka rapat diklat ditingkat kejurnalistik tingkat dasar.

disamping itu juga, kata Dahron kita membahas kinerja pengurus kowappi pesawaran selama tiga bulan terakhir ini sejak dilantiknya pengurus DPD Ko wappi pada tanggal 10 juli 2019 yang lalu serta kapasitas SDM di jajaran ko-wappi.

Menurut Dahron, evaluasi kinerja ini dirasa perlu kita tingkatkan guna majunya organisasi kita ini.

"Karena dalam suatu organsasi harus adanya kesolitan diantara sesama anggota, karena tampa adanya kekompakan serta kedisiplinan maka organisasi  tersebut tidak akan bertahan lama," bebernya.

dijelaskan Dahron, kedisiplinan dan tidak menyimpang dari kode etik kejurnalistik. 
"Bagaimana kita bisa melakukan etika kita , sebagai jurnalis kalau kita tidak mengerti apa jurnalistik itu sendiri dan bagaimana lembaga akan besar bila mana kita tidak memiliki etos kerja yang baik," Jelasnya.

Anton Kurniawan, S.Pd., M.M. sebagai bidang pelayanan humas dalam organisasi ko-wappi yang juga pemateri dalam Pendidikan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar ini mengatakan kegiatan pelatihan ini sangat penting bagi wartawan. Sebab, dengan pelatihan seperti ini pewarta akan paham tugas dan fungsinya sesuai dengan etika jurnalistik yang mesti dijunjung seluruh wartawan. 

"Semoga ke depan ko-wappi Kabupaten Pesawaran bisa menjadi organisasi yang solid dan berkualitas, dengan didukung wartawan-wartawan yang berkompeten," pungkasnya.  (Ryal).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ko-Wappi Kabupaten Pesawaran Gelar Diklat Kejurnalistikan Tingkat Dasar

Trending Now

Iklan

iklan