Komil Dan Klinik Mitra Anda Gelar Sunatan Masal Di Panti Asuhan Sholawatul Fallah Pesawaran

Iklan

Komil Dan Klinik Mitra Anda Gelar Sunatan Masal Di Panti Asuhan Sholawatul Fallah Pesawaran

Redaksi
Jumat, September 27, 2019 | 16:18 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-27T09:16:04Z

Suaralampung.com-Pesawaran-Dalam rangka menyantuni anak yatim piatu di bulan muharram bulannya anak yatim piatu, KOMIL  Lampung dan PUMA Lampung kembali mengadakan sunat masal bekerjasama dengan klinik mitra anda  pada hari kamis, (26/9/19).

KOMIL Lampung,PUMA Lampung dan Klinik Mitra Anda mengadakan sunatan masal di Panti Asuhan Sholawatul Fallah. Komil juga di suport langsung dari Komunitas Metal Lampung , Komunitas Kombi dan Sahabat mbak Wulan.

Dalam acara Baksos kehitanan masal tersebut di tangani langsung oleh pemilik kelinik mitra anda Sukiman margo utomo dan di bantu tim medis di bawahnya. Sutarti Selaku Kordinator kegiartan mengungkapkan terimakasih kepada para tim medis dan para relawan yang telah membantu kegiatan tersebut hingga sukses dan alhamdulilah tidak ada halangan apapun''ungkapnya. Dirinya juga menambahkan kegiatan tersebut di ikuti 50 anak ter diri dari anak yatim piatu dan ada satu orang Mualaf juga yang di Khitan'' tambahnya

Dalam acara kegiatan sunat masal ini . tujuanya untuk menjalin silaturahmi dan kerukunan sesama umat muslim dan berbagi kebahagiaan serta megugurkan  kewajiban bagi anak laki-laki yang sudah ber umur 12 tahun di wajibkan sunat atau di khitan.

Masih di loksi yang sama Sukiman Margo Utomo selaku pemilk klinik Mitra Anda mengatakan banyak terimakasih kepada semua pihak dari Komunitas yang sudah mendukung kegiatan tersebut sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan sesuai yang kami harapkan''dirinya juga berharap sinergi antar komunitas bisa terus berjalan demi misi kemanusiaan serta bisa menjalin tali silaturahmi antar komunitas yang ada di provinsi lampung umumnya dan komunitas social pada umumnya bukan itusaja harapanya juga bisa sinergi dengan pemeritah''tutupdia. (asep)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komil Dan Klinik Mitra Anda Gelar Sunatan Masal Di Panti Asuhan Sholawatul Fallah Pesawaran

Trending Now

Iklan

iklan