M. Agus Budiantoro.SHI : Kepala Desa Fajar Baru Gelar Pelatihan Karang Taruna Di Desanya

Iklan

M. Agus Budiantoro.SHI : Kepala Desa Fajar Baru Gelar Pelatihan Karang Taruna Di Desanya

Redaksi
Minggu, September 29, 2019 | 18:27 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-29T11:27:32Z


Suaralampung.com-Jati Agung-
Desa Fajar Baru kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan Gelar pelatihan Karang Taruna selama dua hari dari tanggal 28 sampai 29 September 2019 acara tersebut di gelar di auala Kantor Desa Fajar Baru dan di hadiri M Mahpudin, Solihin, Mursid Aghnia Silmi.S.Sos. sekaligus mengisi materi, dalam kegitan tersebut di ikuti perwakilan Pemuda-Pemudi dari setiap Dusun yang ada di Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Minggu (29/09/19).

M. Agus Budiantoro menyampaikan dalam sambutannya antara lain
yang pertama Hendaknya pemuda di Desanya dapat menjalin silaturahmi yang  baik dengan sesama  pemuda di seputaran kecamatan Jati Agung.

Yang kedua memberikan kesepatan kepada pemuda yang berperestasi untuk menyalurkan minat bakatnya di bidangnya masing-masing,

Ketiga membentuk karakter pemuda-pemudi untuk menjadi garada  depan  ujung tombak  perkembangan majunya Desa Fajar Baru. dan dirinya juga sangat berharap pemuda desa Fajar Baru untuk bisa menjaga nilai budaya dan menghormati para tokoh pemuda  pendahulu Tokoh dan pemuka Desa Fajar"Harapnya.

M. mahpudin selaku tokoh masyarakat memaparkan sejarah awal mekarnya Desa Fajar Baru yang dulunya masih menjadi satu wilayah Desa Karang Anyar, di jelaskan dengan detail sampai kepemimpian M.Agus Budiantoro. 

Dirinyapun berharap agar kedepannya Desa Fajar Baru dapat berkembang   menjadi yang kaya dalam pengetahuan. Dan pembangunannya pun dapat merata sesuai yang di harapkan warga masyarakat.

Di akhir pelatihan, merekapun sekaligus membentuk penguruasan Karang Taruna Desa Fajar Baru Selaku Ketua di pilih Galih Ajie Prayogi dan Wakil ketua Sapto Suanda "harapanya dengan pengurusan yang baru ini bisa membawa desa Fajar Baru menjadi desa Yang Cerdas serta memiliki pemuda yang kreatif dan mandiri".

Wartawan:Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • M. Agus Budiantoro.SHI : Kepala Desa Fajar Baru Gelar Pelatihan Karang Taruna Di Desanya

Trending Now

Iklan

iklan