Pasangan BERANI Ambil Persyaratan Calon Kada di Partai Amanat Nasional (PAN)

Pasangan BERANI Ambil Persyaratan Calon Kada di Partai Amanat Nasional (PAN)

Suaralampung.Com.
Gunung Labuhan - Perwakilan dari pasangan BERANI ( Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony) mengambil formulir pendaftaran bagi calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan disekretariatan DPD Partai Amanat Nasional kampung suka negeri kecamatan Gunung Labuhan kabupaten waykanan Senin (23/9).

Pengambilan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil kepala Daerah Way Kanan untuk Pilkada Tahun 2020, diwakili oleh Sekretaris DPC Demokrat Way Kanan Suradal.

Blangko pendaftaran ini serahkan langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan Lukman , yang didampingi oleh Ketua DPD PAN Rozali Usman SH, Sekretaris Firman Mutako,  Anggota Fraksi PAN Wilman Padli dan Bendahara ibu Hanny

Sekretaris DPC Demokrat Suradal mengatakan bahwa kedatangan nya ke Kantor DPD PAN Way Kanan diperintahkan untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil kepala Daerah mewakili pasangan BERANI (Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony)

Suradal berharap setelah persyaratan dilengkapi pasangan BERANI akan segera mengembalikan formulir pendaftaran ini secara langsung.

Sementara itu ketua penjaringan DPD PAN Way Kanan  Lukman , hari ini telah mendaftar 3 orang , 2 orang calon Kepala Daerah An.Juprius dan Raden Adipati serta 1 Calon Wakil kepala Daerah An.Edward Anthony.

"Dan harapan nya masih ada lagi calon kepala daerah dan calon wakil Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan yang akan mendaftar diri di Partai Amanat Nasional " Tutup Lukman.

Wartawan :  TAYIB/ Rijal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan BERANI Ambil Persyaratan Calon Kada di Partai Amanat Nasional (PAN)"

Posting Komentar