Pasca Dikukuhkan Ketua PP Lamsel,Akiyas Konsolidasi Ke Ketua DPRD

Iklan

Pasca Dikukuhkan Ketua PP Lamsel,Akiyas Konsolidasi Ke Ketua DPRD

Redaksi
Selasa, September 10, 2019 | 09:16 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-10T02:17:12Z

Kalianda- Pasca dikukuhkan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan Mohamad Akiyas konsolidasi ke pimpinan DPRD setempat. Kedatangan ketua ormas besutan Yapto ini langsung diterima oleh Ketua DPRD sementara Hendry Rosyadi di ruang kerjanya, Selasa (27/8/2019).

Diketahui, kedua tokoh ini merupakan politikus yang sama-sama duduk kembali lembaga legislatif periode 2019-2024 dari F-PDIP dan F-PKS. Selain pertemuan formal, apakah ada agenda politik dibaliknya?

"Hanya sebatas silaturahmi, sebagai salah satu elemen kepemudaan saya rasa PP perlu menjalin kemitraan dengan seluruh unsur pimpinan daerah. Kebetulan juga kan saya juga anggota DPRD (Lamsel). Ya jadi lebih enak lah komunikasinya," ujar M.Akyas, Selasa (27/8/2019).

 Ketua DPRD Hendry Rosyadi menyatakan apresiasinya dengan kunjungan ketua MPC Pemuda Pancasila. Menurut Hendry, unsur DPRD sangat menyambut baik silaturrahmi elemen dengan DPRD. "Silaturrahmi merupakan modal awal untuk menjalin hubungan kemitraan yang konstruktif untuk pembangunan daerah," tukas Hendry.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Dikukuhkan Ketua PP Lamsel,Akiyas Konsolidasi Ke Ketua DPRD

Trending Now

Iklan

iklan