Polres Pesawaran Gelar Kegiatan Syukuran Hari Jadi Polwan Ke 71 Tahun 2019

Iklan

Polres Pesawaran Gelar Kegiatan Syukuran Hari Jadi Polwan Ke 71 Tahun 2019

Redaksi
Kamis, September 12, 2019 | 12:17 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-12T05:17:29Z

Suaralampung.Com.
Pesawaran -  Polda Lampung Res Pesawaran, laksanakan kegiatan Syukuran dalam rangka HUT Polwan Ke-71 Tahun 2019 acara di laksanakan langsung di Mapolres Pesawaran, Rabu (11/09/2019) Pukul 09.00 Wib.

Merayakan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-71, yang diperingati pada tanggal 01 September setiap tahunnya, Polres Pesawaran menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di depan Mako Mapolres Pesawaran.

Acara Syukuran yang berlangsung mulai pukul 09.00 Wib tersebut dihadiri oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.Ik, S.H, Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalbi S.T, M.H, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan seluruh anggota Polwan Polres Pesawaran.

Kapolres Pesawaran dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai tema HUT Polwan kali ini, "Dengan Semangat Pengabdian Promoter, Polwan Untuk Masyarakat dan Negara" Imbuhnya

Diharapkan kepada para Polwan khususnya di Polres Pesawaran dari tahun ke tahun semakin Positif, baik dalam pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian maupun performa yang membanggakan diluar tugas rutinnya selaku anggota Polri.

"Terimakasih kepada Wakapolres dan seluruh panitia penyelenggara syukuran HUT Polwan Ke 71, karena walaupun syukuran ini terlihat minimalis tetapi terlihat mewah dan berkesan, Polwan sendiri sekarang sudah menjadi peran Pokok dalam Kepolisian, untuk itu diharapkan agar dalam pelaksanaan tugas dapat meningkatkan kemampuan, kinerja dan pengetahuan dalam bekerja, semangat selalu Polwan Jaya," kata Kapolres.

Acara syukuran tersebut juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng Hari Jadi Polwan Ke-71 oleh Kapolres yang kemudian diberikan kepada Polwan dengan Nomor Registrasi Pokok (NRP) Termuda Bripda Febi Yola Mukhtar Nrp 98020204 dan Nomor Registrasi Pokok (NRP) tertua Aipda Neneng Epit S Nrp 82090023.

Wartawan. : Ryal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Pesawaran Gelar Kegiatan Syukuran Hari Jadi Polwan Ke 71 Tahun 2019

Trending Now

Iklan

iklan