Seorang Pria Tewas Mengenaskan Akibat Di Terkam Buaya Saat Menjala Ikan

Seorang Pria Tewas Mengenaskan Akibat Di Terkam Buaya Saat Menjala Ikan

Suaralampung.com - tulang bawang -. Seorang petambak dimangsa buaya ketika sedang menjala ikan di Kanal Outlet, Jalur 53, Blok 03, Kampung Bumi Dipasena Utama, Kabupaten Tulang bawang, Provinsi Lampung, Sabtu 21 September 2019, kejadian tersebut sekira pukul 02-00 WIB dini hari. 
Warga berhasil menemukan mayat korban satu jam kemudian dengan luka robek pada mata kaki sebelah kiri, luka robek pada selangkangan paha sebelah kiri, dan luka gigitan pada kaki sebelah kanan bagian bawah.

Malam itu, Hasbulloh (42th), menjala ikan dengan menaiki sebuah perahu dan temannya juga naik perahu namun lain, Prayit (38th), tepat lokasinya di Kanal Outlet Jalur 53, Blok 03, Kampung Bumi Dipasena Utama.

Prayit yang tak jauh dari perahu Hasbullah mendengar teriakan korban yang meminta tolong,karna teriakan itu prayit langsung mendekati perahu temannya yang saat itu telah menghilang.

Dalam kepanikannya Prayit mengayuhkan perahunya kepinggir lalu memberitahukan kejadian itu kepada warga. Dengan tidak menunda waktu saksi bersama warga lalu mencari korban dan ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan tubuh penuh luka akibat gigitan sang predator air tersebut.setelah Di temukan Jenazah korban kemudian diberikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan ke Pringsewu.

Akibat kejadian tersebut pihak aparat kepolisian lalu melakukan olah tempat perkara (TKP), Kasatpolair Polres Tulangbawang AKP Suharto, mewakili Kapolres Tulang bawang AKBP Syaiful Wahyudi, memastikan bahwa Hasbulloh tewas murni karna di diterkam buaya.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Tewas Mengenaskan Akibat Di Terkam Buaya Saat Menjala Ikan"

Posting Komentar