Son Jaya Terpilih Sebagai Ketua APDESI Jati Agung

Son Jaya Terpilih Sebagai Ketua APDESI Jati Agung


Suaralampung.Com
Jati Agung  - Son Jaya terpilih sebagai ketua APDESI Kecamatan Jati Agung Lampung Lampung sealatan,  pada Rapat Kordonasi (RAKOR) di Desa Gedung Agung   Senin (16/09/19).

Dalam rapat hadir pula Maskur.MS.
Ketua APDESI Lampung Selatan, Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung,
Beberapa anggota PKK Jati Agung, dan 18 Kepala Desa yang berkesempatan hadir, dan ada diantara nya yang berhalangan hadir Ketua APDESI periode yang lalu Romsi, Kepala Desa Karang Sari karena ada sesuatu dan lain hal  hinga tidak dapat mengahadiri acara tersebut.

Di sela acara Maskur .MS. Selaku ketua APDESI Lapung Selatan, Berharap dengan hasil putusan rakir ini  dan telah terbentuk nya kepengurusan yang baru,  nanti nya di
harapkan kedepan nya, ada nilai tambah dalam ke kompakan untuk mengatasi permasalahan di Desa masing- masing.

Dalam sambutannya Jhoni Irzal S.Sos. Camat Jati Agung, mengucapkan selamat telah terpilih nya ketua APDESI yang baru selamat bertugas. "Besar harapan agar kira nya kita semu dapat menjalin hubungan yang harmonis dan adanya ke kompakan dalam situasi apapun terutama ketika ada permasalahan di Desa," harap nya.

Dalam rangkaian acara, Son Jaya selaku ketua APDESI yang baru Menegaskan,   "Mari kita sama-sama kerja sama yang baik, dalam hal pekerjaan di setiap Desa kita masing masing, ada pun nanati nya kedepan Saya selaku ketua ada permasanan yang berat, saya siap melepas kan jabatan ini," pungkas nya.


Wartawan:Asep.
 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Son Jaya Terpilih Sebagai Ketua APDESI Jati Agung "

Posting Komentar