Suetopo Kepala Sekolah SMPN 3 Jati Agung Dalam Kegiatan Pramuka Beri Santunan 50 Anak Yatim Di Sekolahnya

Suetopo Kepala Sekolah SMPN 3 Jati Agung Dalam Kegiatan Pramuka Beri Santunan 50 Anak Yatim Di Sekolahnya



Suaralampung.com
-Jati Agung-Kepala Sekolah SMP N  3 Jati Agung dalam rangka kegiatan Peramuka di sekolah  berikan santunan kepada 50 murid anak yatim  yang ada di sekolahnya  guna meringankan beban kebutuhan hidup anak didiknya.

Penyerahan simbolis di lakukan pada acara pembukaan kegitan Peramuka  pukul 08.00 Wib 28/09/2019. Di halaman sekolah, acara di lanjutkan pada malam hari  ceramah agama  dan penyerahan santunan.

Di tempat yang sama Suetopo menjelas kan kepada awak media, acara siang hari ini kita  fokus kan pada rangkaian  kegitan Peramuka dan pada malam harinya di isi siraman rohani  guna nya untuk  memberikan pendidikan pada anak didik  agar nantinya bisa di terapkan di luar selolah kususnya di rumah masing-masing, dan di lanjut penyerahan santunan.

Adapun kegiatan ini mengenai konsumsi pun itu atas dasar keiklasan dari pada wali murid yang memang sangat mengasprsiasi dalam kegitan ini, terkait santunan  ini kami sepakat dewan guru untuk menyisihkan sedikit rijkinya  untuk mengurangi kenutuhan anak yatim yang ada di sekolah ini.

Suetopo menambahakan terkait perstasi sekolah kami sempat  megikuti kegiatan hari pramuka yang di laksanakan di Desa purwotani  kecamatan Jati Agung, mendapat kan peringkat terbaik dan juara umum pada waktu itu, dan kami berupaya agar sekolah ini dapat bersaing dengan sekolah lain yang  ada di seputaran lampung selatan dengan perestasi yang ada di sekolah ini.

Menyingung  dengan banayak nya isu kekerasan di ruang lingkup pendidikan saya berharap hususnya di  sekolah kami dan umum nya di kecamatan jati agung tidak memenui hal yang serupa ujarnya.

Senada yang di sampaikan Desi Ari Santi wali murid, saya sangat mendukung dalam kegitan apa pun di sekolah ini, apa lagi anak saya  dua yang ikut pendidikan di sini, alhamdulilah dalam bentuk apa pun kegitan pihak sekolah memberikan impormasi kepada kami selaku wali murid, harapan kedepan lebih baik lagi dalam kegiatan harapnya.

wartawan. asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suetopo Kepala Sekolah SMPN 3 Jati Agung Dalam Kegiatan Pramuka Beri Santunan 50 Anak Yatim Di Sekolahnya"

Posting Komentar