Susilo Hadi" Investasi Aman Dan Menguntungkan bersama Inacoin

Iklan

Susilo Hadi" Investasi Aman Dan Menguntungkan bersama Inacoin

Redaksi
Sabtu, September 21, 2019 | 22:55 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-21T15:55:41Z

Suaralampung.com- Pringsewu; berawal dari keinginan untuk saling berbagi atas kesuksesan yang telah diraih melalui investasi digital Susilo Hadi warga pagelaran mungundang masyarakat kabupaten pringsewu untuk hadir dalam kegiatan edukasi investasi paling aman dan sangat menguntungkan di era digital bersama INACOIN Real Crypto Digital Asset di aula lantai 7 Urban hotel Pringsewu (21/09)

dengan di dampingi dua orang Top leader asal kota yogyakarta Susanto dan Eka erianta, Susilo Hadi yang baru saja mendapatkan bonus satu unit mobil mitsubishi Xpander mengatakan kepada media Suaralampung.com 'Menurutnya, INACOIN bukan sebuah perusahaan MLM namun "Ia adalah asset yang berbentuk digital. yang tidak berwujud namun terbukti nyata bisa dirasakan. Bisa diuangkan dan dikonversikan dengan asset lain yang nyata seperti, tanah, rumah hingga kendaraan seperti mobil dengan nilai yang setara,

"Untuk itulah, saya sengaja mengundang Masyarakat pringsewu serta kawan-kawan agar ikut bergabung dengan INACOIN supaya dapat merasakan manfaat serta keuntungannya seperti yang saya alami saat ini, Bila dibandingkan menyimpan asset-aset kita di Bank, percepatannya jauh lebih pesat apa bila melalui INACOIN," tambah Susilo"

INACOIN sendiri adalah crypto digital asset dari Indonesia yang menggunakan tehnologi Blockchain. Sebagai asset digital yang nilainya ditentukan oleh supply dan demand di pasaran. Sementara blockchain adalah sistem pencatatan di buku besar digital yang tak dapat diubah ataupun dihapus keasliannya.

dengan memiliki exchanger eksternal sekelas Indodax yang akan menjaga harga INACOIN tidak akan dibawah harga pasar dengan potensial loss sangat minim bahkan tidak ada. sebagai crypto exchange yang bisa ditradingkan antar coin di Indoco eksternal karena bukan sekedar token atau koin koinan yang tidak memiliki nilai jual tutup Susilo.(num)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Susilo Hadi" Investasi Aman Dan Menguntungkan bersama Inacoin

Trending Now

Iklan

iklan