Syahrulsyah Incar Calon Bupati Siap Berpasangan Dengan Ketua NU Lampung Tengah

Iklan

Syahrulsyah Incar Calon Bupati Siap Berpasangan Dengan Ketua NU Lampung Tengah

Redaksi
Sabtu, September 28, 2019 | 21:14 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-28T14:15:03Z

Suaralampung.com - Lampung Tengah -. Kepala Badan Kesbangpol Lampung Timur Syahrulsyah Jum'at kemarin telah resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Tengah di DPC PKB setempat. 

Syahrulsyah mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dengan harapan dapat dipinang Loekman Djoyosoemarto Bupati Lam-Teng ( Calon Petahana ).

Mantan aktivis PMII dan alumni Universitas Lampung (Unila) ini dengan percaya diri bakal akan digandeng Loekman Joyo Soemarto pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Tengah 2020 mendatang. 

Syahrulsyah kepada awak media Suara Lampung.com mengatakan " jika tidak dipasangkan dengan Loekman, dirinya akan maju sebagai Calon Bupati," tegas Syahrul.

Syahrulsyah menegaskan akan menggandeng Ketua PCNU Lampung Tengah KH Imam Suhadi. " Keputusan ini, saya maju sebagai Calon Bupati dengan wakil KH Imam Suhadi," ujarnya. 

Dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Imam Suhadi jika tidak dipasangkan dengan Lukman.

Syahrul berkeyakinan, dirinya siap maju sebagai menjadi Wakil Bupati berpasangan dengan Loekman Joyo Soemarto,jika pilihan utama ini gagal durinya akan maju nomor satu sebagian Bupati bergandengan dengan Imam Suhadi, dipastikan akan menang.

 " Ia optimis akan menang, mengandeng KH Imam Suhadi merupakan opsi keduanya," ujar Syahrul. 

Namun semuanya bakal ditentukan dengan melihat perkembangan suhu politik kedepan.

Syahrulsyah menambahkan, saat ini dirinya ingin menjadi wakil bupati, tetapi jika dinamika politik berubah  ia akan mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB sebagai Bakal Calon Bupati. " Kondisi ini tergantung situasi dan kondisi politik jelang penutupan pendaftaran nantinya,"

Pada Pilkada Lampung Tengah ini dirinya tidak main - main, karena sudah menjadi tujuan sejak awal akan mencalonkan sebagai Kepala Daerah guna membangun Lampung Tengah lebih baik. Sebab dirinya warga Lampung Tengah harus bisa berbuat terbaik bagi daerahnya," ujar Syahrul.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/Supriyono)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syahrulsyah Incar Calon Bupati Siap Berpasangan Dengan Ketua NU Lampung Tengah

Trending Now

Iklan

iklan