Syahrulsyah Kaban Kesbangpol Lamtim Ikuti Penjaringan di DPC PKB sebagai Balon Wabup Lam-Teng

Syahrulsyah Kaban Kesbangpol Lamtim Ikuti Penjaringan di DPC PKB sebagai Balon Wabup Lam-Teng

Suaralampung.com - Lampung Tengah -. Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Lampung Tengah bakal diramaikan sejumlah calon dari kalangan masyarakat biasa, ASN maupun Politikus sejati. 

Dari kalangan ASN muncul nama Syahrulsyah seorang Pegawai Negeri Sipil bertugas di Lampung Timur sebagai Kepala Badan Kesbangpol.

Syahrulsyah pada Jum'at siang 27 September 2019 sekitar pukul 14:00 Wib, resmi mengikuti penjaringan dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Wakil Bupati di kantor DPC PKB Lampung Tengah.

Syahrulsyah yang juga aktivis PMII ini kepada media Suara Lampung.com mengatakan," dirinya sebagai warga Lampung Tengah memiliki hak politik untuk berdemokrasi dan berpartisipasi dalam membangun daerah.Politik itu dinamis dan fleksibel,siapapun berhak berpolitik asal tidak politik Blakcampion atau politik hitam saling menjatuhkan. Sedangkan Demokrasi itu terbuka dan siapun berhak menyampaikan pendapat untuk membantu pemerintah dalam pembangunan " tegas Syahrulsyah.

Misi dan Visinya mengikuti dalam penjaringan Pilkada untuk pemerataan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah serta penigkatan perekonomian masyarakat. Meskipun saat ini kondisi pembangunan Lampung Tengah sudah cukup baik kedepan dengan pemimpin baru akan lebih baik lagi. 

" Jika dalam penjaringan sebagai Balon Wakil Bupati Lamteng  melalui perahu PKB ini lolos dan siap dipasangkan dengan Balon Bupati, dirinya siap mundur dari ASN saat sudah ada penetapan dari Komisi Pemilihan Umum ( KPU).Dalam loby politik Syahrulsyah menyatakan jika partai memerintahkan untuk mencari Balon Bupati,dirinya akan berusaha pendekatan dengan partai lain. 

Selain dengan PKB dirinya akan mendaftarkan diri ke partai lain yang membuka penjaringan jika pengurus PKB mengizinkan " tegas Syahrul.


Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/Supriyono)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syahrulsyah Kaban Kesbangpol Lamtim Ikuti Penjaringan di DPC PKB sebagai Balon Wabup Lam-Teng"

Posting Komentar