35 Tahun Pagar Beton SDN 27 Tanjung Agung, Tidak Teronavasi, Butuh Perhatian Semua Pihak

35 Tahun Pagar Beton SDN 27 Tanjung Agung, Tidak Teronavasi, Butuh Perhatian Semua Pihak

35 Tahun Pagar Beton SDN 27 Tanjung Agung, Tidak Teronavasi, Butuh Perhatian Semua Pihak


Suaralampung.Com
Pesawaran - SDN 27 Jalan Tanjung Harapan Desa Tanjung Agung, Kecamatan Way lima Kabupaten Pesawaran, berharap kepada pamerintah daerah kabupaten untuk bisa membangun atau merenovasi Pagar beton dan Pemasangan paving Block halamanan. Jum'at (11/10/2019).

Hal tersebut di ungkapkan oleh masyarakat Desa setempat, mengingat bangunan pagar beton SDN 27 Desa Tanjung Agung dinilai sudah cukup umur.

Bangunan Pagar beton SDN 27 jalan Tanjung Harapan Desa Tanjung Agung di bangun pada tahun 1984, Sesuai Hasil infestigasi Pewarta media ini.

"Bangunan pagar beton SDN 27 Desa Tanjung Agung Ini di bangun pada tahun 1984 lalu, dan hingga tahun 2019 ini belum mendapatkan perhatian serius dari pamerintah daerah satempat," ungkap nya.

Menindak lanjuti terkait bangunan pagar beton SDN 27 Desa Tanjung Agung, awak media melihat dan meminta keterangan lebih lanjut atas pernyataan - pernyatan  Masyarakat setempat menambahkan.

"Bayang kan loo mas, pagar ini di bangun Pada tahun 1984 yang lalu, dan sekarang sudah tahun 2019 berarti sudah mencapai 35 tahun, Mau mengecat nya saja sudah payah, sebab sama saja kita mengecat di atas lumut" terang Murniah

Terkait atas pernyataan masyarakat setempat, atas butuh nya perhatian serius pamerintah daerah Kabupaten Pesawaran, awak media Suaralampung.Com meminta tanggapan secara langsung kepada kepala sekolah SDN 27 Desa Tanjung Agung.

Juanda, Spd.  Selaku kepala sekolah pada media ini membenarkan, kondisi sekolahnya sekarang ini sangat membutuhkan perhatian amat serius, terutama Renovasi pagar dan pemasagan paving block halamanan sekolah.

"SDN 27 Ini, di saat musim panas debunya luar bias, dan di saat musim hujan halaman sekolah ini kami kerap digenangi air. Sehingga tidak bisa digunakan untuk upacara dan kegiatan lainnya," Kata Dia.

Lebih lanjut diungkapkannya, akibatnya genangan Air mulai mengering, pelataran halaman sekolah menjadi becek dan berlumpur, sementara pihak sekolah belum mampu berbuat banyak mengingat tidak memiliki alokasi dana untuk perbaikan halaman sekolah.

Dalam hal tersebut, mengingat anak didik sekalah dasar penerus generasi bangsa, masyatakat, Dewan Guru dan kepala Sekolah Dasar negeri (SDN 27) Desa Tanjung Agung, Juanda Menambahkan.
"Kami sangat membutuhkan bantuan dari Pemda Pesawaran untuk perbaikan Renovasi Pagar sekolah dan pemasangan Paving Block halaman sekolah ini. kebersihan halaman sekolah adalah salah satu motivasi bagi anak didik dalam menimba ilmu yang aman dan nyaman,"pungkas nya. (Ryal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "35 Tahun Pagar Beton SDN 27 Tanjung Agung, Tidak Teronavasi, Butuh Perhatian Semua Pihak"

Posting Komentar