Agus Budiantoro.SHI. Kepala Desa Fajar Baru Gelar MUSREMBANGDES Program Tahun Anggaraan 2020

Agus Budiantoro.SHI. Kepala Desa Fajar Baru Gelar MUSREMBANGDES Program Tahun Anggaraan 2020

Agus Budiantoro.SHI. Kepala Desa Fajar Baru  Gelar MUSREMBANGDES  Program Tahun Anggaraan 2020 

Suaralampung.Com.
Jati Agung - Diawal agenda kerja nya  Agus Budiantoro.SHI. menggelar MUSREMBANGDES  Tahun anggaran 2020 di aula Balai Desa Fajar Baru kecamatan Jati Agung kabupaten  Lampung Selatan, pada Selasa (15/10/2019).

Dalam pelaksanan nya di hadiri antara lain, Kurnia Oktafiani.S.Sos. SEKCAM Jati Agung, Juanda pendamping Kecamatan Jati Agung,  Ngatirin KUPT Pajak Kecamatan Jati Agung, Ian UPT PU Kecamatan Jati.Agung, BPD dan Jajaran Nya, Kepala Dusun(KADUS) Se Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung,LPM Gapoktan. dan wakil dari Tokoh Masyarakat Desa Fajar.

Di tempat yang sama Agus Budiantoro.SHI. mengatakan kepada awak media,  dalam hasil MUSREMBANGDES ini kami pukus kan ke pembangunan Infratuktur pengerasaan jalan yang menggunakan Rambat Beton  di dua titik jalan anatara lain jalan Dusun empat dan Dusun lima.di harap kan dapat maksimal pematauan pada saat terealisasi pembangunan nya.

Adapun pemberdayaan lain nya terkait kegiatan Desa yang akan di alokasikan anggaran nya antara lain, pemberdayaan kegiatan Karang Taruna, kegitan PKK, kegiatan POSIANDU Desa, dan untuk kesehatan di Progamkan pula STANTING yang mana itu salah satu dari pada Progam yang di agenda kan pihak Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan.

"Kami pun mengharapkan kepada UPT Kecamatan Jati Agung  agar dapat mendampingi Progam yang telah kami sama sama canangkan untuk di masukan nya dalam angaran Dana Desa(DD) yang telah kami sepakati untuk mewujudkan Pembangunan di Desa Fajar Baru  tahun 2020 mendatang," harap nya.

Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agus Budiantoro.SHI. Kepala Desa Fajar Baru Gelar MUSREMBANGDES Program Tahun Anggaraan 2020"

Posting Komentar