Antoni Imam : Pemimpin Harus Memimpin Dengan Cinta Agar Dicintai Rakyatnya

Iklan

Antoni Imam : Pemimpin Harus Memimpin Dengan Cinta Agar Dicintai Rakyatnya

Redaksi
Rabu, Oktober 09, 2019 | 10:25 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-09T03:22:53Z

  "Memimpin itu tidak sekedar memimpin, tapi harus disertai juga dengan cinta, karena pemimpin yang memimpin dengan cinta akan dicintai rakyatnya dan akan berusaha maksimal membahagiakan rakyatnya,"  

Suaralampung.com-Lampung Selatan-Politisi PKS, H. Antoni Imam menegaskan bahwa seorang pemimpin harus memimpin dengan cinta agar dicintai oleh rakyatnya.

Hal ini dia sampaikan saat ditemui di rumah aspirasi Antoni Imam, Rabu (9/10) pagi.

"Memimpin itu tidak sekedar memimpin, tapi harus disertai juga dengan cinta, karena pemimpin yang memimpin dengan cinta akan dicintai rakyatnya dan akan berusaha maksimal membahagiakan rakyatnya," katanya.

Menurut Antoni, pemimpin tidak perlu menunggu kontestasi Pilkada untuk aktif terjun ke masyarakat. Karena setiap hari masalah ditengah masyarakat terutama mereka yang golongan ekonomi lemah akan selalu ada, nah mereka butuh kehadiran pemimpin yang membawakan solusi untuk mereka.

Masyarakat butuh didengar, butuh dihibur dan butuh perjuangan kita untuk menjadikan mereka jadi lebih baik, buka hanya sekedar janji-janji politik," tegasnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga mengajak kepada siapa saja yang diberikan kesempatan untuk memimpin, agar menggunakan kesempatan yang dia dapat dengan sebaik-baiknya, dan menjadikan kepentingan masyarakat sebagai skala prioritas.

"Jalan kepemimpinan itu jalan penderitaan, ketika kita mendapat kesempatan menjadi seorang pemimpin, ayok dong dikerahkan semua kemampuannya, semua fasilitas yang dipunya untuk berjuang penuh membela kepentingan rakyat. Ketika rakyat merasa dibela maka mulut dan hati mereka akan terus mengalirkan doa-doa yang akan menguatkan diri kita, dan membuat langkah kita mendapat keberkahan," tutupnya. (Wd)

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antoni Imam : Pemimpin Harus Memimpin Dengan Cinta Agar Dicintai Rakyatnya

Trending Now

Iklan

iklan