BPBD Lampung Selatan Di Dampingi TNI Dan Aparatur Desa Jati Mulyo Beri Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

Iklan

BPBD Lampung Selatan Di Dampingi TNI Dan Aparatur Desa Jati Mulyo Beri Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

Redaksi
Rabu, Oktober 23, 2019 | 13:46 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-23T06:43:53Z

Suaralampung.com-Jati Agung-Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Selatan Dan TNI yang di dampingi Aparatur Pemeintahan Desa Jati Mulyo kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Berikan Bantuan kepada korban angin Puting beliung warga Dusun 4 Ubul Natar Desa Jati Mulyo (23/10/2019).


Dalam agendanya Lukman kepala BPBD Lampung Selatan yang Di dampingi Pelda Tukiran anggota koramil 421-09 Tanjung Bintang, Setelah memberikan batuan Meninjau langsung Kerusakan rumah warga yang di akibatkan angin puting beliung di antaranya, rumah milik Ibu Sukiem 51Tahun, rumah milik Harno 45 Tabun, dan rumah milik Syukirno 50 Tahun.

Baca Juga Berita Terkait :


Menurut Dayus 32 tahun tetangga korban mengatakan kepada awak media, Angin itu datangnya jigjak dan tidak lama di perkirakan 5 menit awalnya nyapu rumah pak Harno terus angin bergerak ke rumah sebelah jalan tempat Ibu Sukem dan angin bergerak ke rumah pak Syukirno dan angin naik ke atas langsung menghilang tutur nya.

Di sela tempat kejadian Lukman kepala bagian BPBD Lampung Selatan mengatakan kepada awak media, dalam pelaksanaan nya ini salah satu bagian dari tanggung jawab kami selaku Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Dan hari kami memeberikan bantuan berupa sembako beras dan sebagi nya.

Adapun bantuan fisik bangunan itu kami akan upayakan, karena harus ada tahapan tahapan proses, dan dalam peninjauan kami anggap kerusakan nya ringan bukan kerusakan yang berat''punkas nya.

Di tempat berbeda Sumardi.SE.Kepala Desa Jati Mulyo mengatakan, saya atas nama pemerintahan Desa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan khususnya kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) yang telah menijau sekaligus memberi bantuan kepada warga kami yang telah terkena musibah.ucapnya."


Wartawan:Asep.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPBD Lampung Selatan Di Dampingi TNI Dan Aparatur Desa Jati Mulyo Beri Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

Trending Now

Iklan

iklan