Calon Kapala Desa Way Harong Nomer Urut 3 KHUDORI Paparkan Visi dan Misi nya, Jadi Idaman Masyarakat.

Calon Kapala Desa Way Harong Nomer Urut 3 KHUDORI Paparkan Visi dan Misi nya, Jadi Idaman Masyarakat.


Suaralampung.Com
Pesawaran - Calon kepala Desa Nomor Urut 3, Desa Way Harong, Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Paparkan Visi dan Misi nya Maju dalam pencalonan Pilihan Kepala desa Priode tahun 2019 - 2025. Minggu (13/10/2019).

Hal tersebut saat awak media Suaralampung.Com Pesawaran meminta keterangan nya Terkait Motto Visi dan misi nya dalam memotivasi, semangat, dan tujuan nya, Khudori S.ag Menerangkan.

"Dalam Pencalonan saya maju ke Calon kepala desa way harong ini adalah salah satu dorongan masyarakat untuk memajukan Desa Way Harong lebih Maju, tangguh, mandiri, dan sejahtera". Terang nya Khudori

Khudori, S.ag adalah salah satu nama Calon Pilihan Nomor Urut 3,  yang akrab di panggil dengan sebutan Nama IHUD, dan atas pencalonan nya maju ke salah satu calon Nomer urut 3, Khudori atau nama Panggilan IHUD, mencalonkan atas permintaan warga Desa Way Harong.

Dalam Pemaparan nya, lebih lanjut terkait Visi dan Misi nya, Ia melanjutkan 

"Visi Saya dalam pencalonan ini adalah yang utama nya membangun desa, serta membangun masyarakat desa Way harong untuk lebih baik lagi, Berakhlak, Cerdas, maju dan mandiri sejahtera dan merata" 

"Misi Saya adalah memberikan pelayanan terbaik cepat, tanggap dan tepat," kata nya lagi

Membangun desa dengan mewujudkan atau memperdayakan masyarakat setempat, adalah salah satu cita-cita nya demi kemajuan bersama masyarakat, seperti hal ia menerang lagi.
" Membangun desa dan membangun kemanusia an adalah salah satu keutama an dalam program enam tahun kedepan, mensejahterakan masyarakat,  seperti hal Insentif  kepada pengurus agama atau penghulu, guru ngaji, marbot masjid atau mushola, pengurus makam, dan para tenaga honorer untuk guru PAUD, TK, serta fasilitas olahraga dan fasilitas keamaanan desa, serta keagamaan dan juga akan mengembangkan Badan Usaha  Milik Desa (BUMDES)," ungkapnya

Berkaitan Program unggulan dalam pemberdayaan masyarakat dengan berbagai  suatu anggaran terkait Bumdes Itu terealisasi dengan harapan bisa di kelola dan di manfaat kan oleh masyrakat dengan sedemikian rupa.

Khudori, S.ag alias Ihud, dengan nomor urut 3 siap menggikuti pesta demokrasi  pada pilkades serentak di kabupaten pesawaran tahun 2019 yang akan di gelar pada tanggal 21 oktober 2019 ini.

Khudori juga selalu mengharap kan dukugan serta Do'a nya dari masarakat untuk bisa memimpin enam tahun kedepan. itu Adalah sebuah Amanah besar dalam membangun desa Way Harong lebih maju tangguh, sejahtera, dan dapat di jadikan desa Percontohan.
(Ryal).




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Calon Kapala Desa Way Harong Nomer Urut 3 KHUDORI Paparkan Visi dan Misi nya, Jadi Idaman Masyarakat."

Posting Komentar