Di duga Lalai, Tempat Obat Dinas Kesehatan Pesawaran Tebar Aroma Busuk dan Menyengat

Di duga Lalai, Tempat Obat Dinas Kesehatan Pesawaran Tebar Aroma Busuk dan Menyengat

Di duga Lalai, Tempat Obat Dinas Kesehatan Pesawaran Tebar Aroma Busuk dan Menyengat.

Suaralampung.Com
Pesawaran - Tempat Obat  Dinas kesehataan pamerintah daerah Kabupaten Pesawaran Tebar Aroma Busuk dan Menyengat, haltersebut diduga akibat kurangnya perawatan dan Lalai.

Aroma menyengat dan tidak sedap yang di cium oleh baberapa pengunjung dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten pesawaran saling tanya antara satu sama lain.

Gudang farmasi Dinas kesehatan tebarkan Aroma Menyengat tidak sedap yang di duga berasal dari salahsatu obat-obatan program P2M (Pemberantas Penyakit menular).

Saat awak media mencium Aroma yang berasal dari salah satu gudang Farmasi  /obat-obatan, baberapa awak media mencoba meminta tanggapan dari salah satu Pegawai bagian farmasi  yang bernama Endah dirinya mengatakan.
"Saya tidak mau berkomentar karena saya kurang paham tentang obat Insektisida, itu bukan barang tugas saya, itu barang program P2 M," ungkapnya. Jum'at (11/10/19).

Untuk diketahui Dalam Tampilan tulisan Obat Insektisida LovIan UL, Tertulis jelas Insektisida, Hindari sinar Matahari langsung, simpan pada tempat teduh dan terkunci, jauhkan dari bahan makanan / jangkauan anak-anak, pesan Tulisan Drum obat Insektisida.

Namun Dinas Kesehatan Kabupaten pesawaran di duga asal - asalan dalam segala penanganan Obat berbahaya, tidak berdasarkan dalam pesan tulisan Drum Hindari sinar matahari langsung, sehingga Aroma menyengat bebau tidak sedap, dan kemungkinan dapat mengakibatkan efek jangka panjang  penghirup Aroma Bau Tidak sedap pada lingkungan Dinas.

Dalam konfirmasi awak media terkait Program obat Insektisida P2 M Dinas kesehatan kabupaten pesawaran salah satu pegawai bagian Farmasi dinas Kesehatan kabupaten pesawaran Menabahkan.

"Program P2 tadi, karena P2 tadi narok barang nya di sini, jadi kita tidak punya wewenang di situ, itu punya program gak tau untuk apa, dari mana, berapa banyak, jadi kita tidak tau, jadi kalo setiap barang dateng yang menerima pasti yang mengelola nya, yaitu tadi P2 tadi," jelasnya

Menindak lanjuti Aroma menyengat obat Insektisida atas program P2 M bermerk LovIan UL, awak media melanjutkan konfirmasi  kepada salah satu kepala bidang Dinas kesehatan, bernama Widodo dalam keadaan pintu terbuka tanpa penghuninya.

Dan melalui pesan Whatapp nya awak media meminta tanggapan terkait aroma Obat insektisida Ia Cuma Mengirimkan balasan Menuliskan. "Obat opo" Balasan pesan Whatapps nya.

Terkait Aroma Menyengat yang bersumber dari salah satu Drum berisi obat Insektisida Program P2 M, awak media melanjutkan konfirmasi kesalah satu Kasi yang bernama Elvira Eriyanti bagian P2P namun tidak di ditempat.

Atas kehadiran awak media di ruangan P2P, awak media diterima secara langsung oleh salah satu pegawai dan menjelaskan.

"Itu untuk program DBD, itu untuk bahan campuran Pogging bantuan dari Provinsi, barang itu sudah lama, dari sebelum saya pegang barang itu sudah ada, dan kemungkinan ada bocor dan kita tidak punya tempat untuk penyimpanan lagi, kita tidak punya tempat khusus," Katanya. (Ry)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di duga Lalai, Tempat Obat Dinas Kesehatan Pesawaran Tebar Aroma Busuk dan Menyengat"

Posting Komentar